logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Bagaimana 3 Kisah Driver Terbaik GO-BOX? Simak Berikut!
Bagaimana 3 Kisah Driver Terbaik GO-BOX? Simak Berikut!
gobox / 24 Feb 2024

Driver memiliki peranan penting di dalam tim GO-BOX. Tanpa kehadiran mereka GO-BOX tidak akan dapat memenuhi segala kebutuhan customer. Selama satu tahun mereka sudah menjalani segala macam perjalanan dengan segala macam tantangan. Inilah mengapa penting bagi GO-BOX untuk memberikan predikat Driver Terbaik agar dapat membuat mereka terus bersemangat menjalani tugas juga dapat memberikan inspirasi pada driver-driver lainnya untuk terus memberikan kinerja terbaik. Siapa sajakah mereka?

 

1. Dicky Zulkarnaen: Driver dengan order terbanyak se-Indonesia

 

 Driver dengan Rating Tertinggi Se-Indonesia

Sedikit mengulas perjalanannya bersama GO-BOX, beliau telah bergabung sejak November 2015. Pria asal Bandung ini memutuskan untuk bergabung di GO-BOX karena menurutnya GO-BOX dapat memberikan waktu yang fleksibel namun pengalaman yang beragam.  Prestasinya pun terus dipertahankan hingga bulan Maret 2016. Kini Pak Dicky juga dinobatkan menjadi driver dengan order terbanyak se-Indonesia sekaligus menjadi top driver GO-BOX.

 

2. Muhammad Yunus: Driver dengan rating tertinggi se-Indonesia

Driver dengan Rating Tertinggi Se-Indonesia

Memiliki usaha distributi galon air mineral dan gas dirasa kurang memberikan keuntungan yang signifikan untuk Bapak yang akrab dipanggil Pak Yunus ini. Keputusannya bergabung dengan GO-BOX pun terlihat sangat tepat karena di bulan Oktober 2015 ia mendapatkan order dan penghasilan terbanyak.Dia pun menemukan bahwa driver GO-BOX ternyata lebih menguntungkan dari pada menjadi bos di usahanya sendiri. Sejak bergabung dengan GO-BOX pada Agustus 2015  tapi beliau sudah mendapatkan order terbanyak di Jakarta. Dan kini ia mendapat predikat sebagai Top Driver karena mendapat order terbanyak se-Indonesia dan mendapat predikat Raja Antar Barang Besar.

 

3. Dede Stanza: Driver dengan pengiriman terjauh se-Indonesia

 Driver dengan Pengiriman Terjauh Se-Indonesia

Predikat Raja Antar Barang Terjauh diterima oleh Bapak asal Jawa Tengah yang sekarang berdomisili di Bali ini. Memulai karier di salah satu perusahaan ekspedisi, Pak Dede kemudian memutuskan untuk bergabung dengan GO-BOX karena kredibilitas GO-BOX yang terkenal berkualitas. Bergabung sejak September 2015, Pak Dede sering mengantarkan barang dari Bali ke Jakarta dan Semarang. Ini pula yang membawanya untuk menerima GO-JEK Award dengan kategori Driver dengan pengiriman terjauh serta memberikannya label driver terbaik di Bali.

Dengan driver-driver terpilih, GO-BOX pun yakin untuk dapat terus melanjutkan visi misinya memenuhi segala kebutuhan logistik Anda dengan servis yang berkualitas. Dengan jumlah total 5000 driver GO-BOX saat ini yang dapat menjangkau 12 kota, GO-BOX optimis untuk dapat terus maju dan berkembang demi melayani Anda. Bagaimana testimonial para driver terbaik GO-BOX? Klik di sini.