logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Apakah Benar Asuransi Jasa Pindahan Bermanfaat?
Apakah Benar Asuransi Jasa Pindahan Bermanfaat?
gobox / 24 Feb 2024

Banyak orang yang meragukan kekuatan sebuah asuransi pada jasa-jasa tertentu. Dibuktikan dari banyak sekali orang tidak mempedulikan untuk membayar asuransi jasa penerbangan dan lainnya. Begitu pula yang terjadi dengan jasa angkut barang atau jasa logistik. Meskipun memang banyak jasa angkut barang atau jasa pindahan yang tidak menyediakan fitur tersebut tetapi sebenarnya asuransi jasa pindahan sangatlah bermanfaat. Itu juga alasan mengapa GO-BOX menerapkan asuransi hingga Rp.500.000.000,-.

Lalu apakah memang asuransi ini berguna untuk para pengguna jasa pindahan? Jawabannya adalah Tentu Saja!

Bayangkan jika saat mengirim barang Anda terjadi bencana alam, atau tiba-tiba terjadi kecelakaan yang menyebabkan barang-barang Anda rusak atau secara tidak sengaja barang-barang Anda hilang. Sudah pasti Anda akan kesal, marah dan mungkin menyalahkan pihak pemberi jasa bukan? Solusinya memang asuransi.

Jadi untuk mendapatkan asuransi tersebut saat menggunakan jasa GO-BOX Anda hanya perlu memasukkan detail rinci barang-barang Anda di kolom Items To Deliver. Dengan menuliskan seluruh jenis barang, nama barang beserta ukuran dan warna, Anda dapat meminta ganti rugi pada GO-BOX senilai harga barang di pasaran. Tetapi jika tidak, maka Anda akan kesulitan mendapatkan gantinya. Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi situs resmi GO-BOX www.go-box.co.id atau hubungi call center-nya di (021) 502 55550. Pindahan atau angkut barang besar apapun jadi lebih aman dan tenang!