GOJEK App

One app for every need

Apa yang perlu Anda ketahui dari Call Center GoBox?

Apa yang perlu Anda ketahui dari Call Center GoBox?
GoBox / 22 Mar 2017

Bagi para pelanggan GoBox mungkin sedikit banyak sudah mengetahui seberapa pentingnya Call Center GoBox untuk kenyamanan bertransaksi. Namun jika Anda pengguna baru, tidak perlu khawatir karena poin-poin berikut ini adalah hal-hal utama yang perlu Anda ketahui tentang Call Center GoBox



Membantu kesulitan pemesanan di aplikasi

Aplikasi Anda tiba-tiba error atau tidak terdeteksi? Atau tiba-tiba Anda kehilangan kontak driver GoBox? Atau Anda membutuhkan guide untuk memesan jasa lewat aplikasi? Anda dapat melaporkannya langsung ke Call Center GoSend di 021-5025-1110.

 

Tempat melaporkan barang rusak atau hilang

Begitu juga jika barang yang diantarkan ditemukan rusak atau bahkan hilang, Anda dapat melaporkannya segera ke Call Center GoBox untuk mengadukan barang yang rusak atau hilang tersebut. Yang perlu Anda ketahui adalah ketika barang Anda ditemukan rusak, sebaiknya Anda tetap menyimpan barang tersebut. Selain itu jangan menunggu berhari-hari untuk melakukan panggilan karena GoBox hanya akan memproses kehilangan atau kerusakan tersebut berdasarkan laporan yang dibuat dalam kurun waktu maksimal 48 jam setelah pengiriman selesai dilakukan selain untuk mendapatkan klaim asuransi Anda yang dapat di cover hingga 500 juta rupiah.

 

Mengatasi komplain

Anda menemukan driver GoBox kurang ramah? Atau melakukan pelanggaran lainnya? Silahkan laporkan ke Call Center GoBox dan tim GoBox akan memastikan semuanya berjalan sesuai kehendak Anda.

 

Membantu pemesanan order klien GoBox for Business

Pada fitur GoBox for Business pun Call Center berperan cukup penting. Pasalnya, account manager atau account coordinator  yang menjadi koordinator para klien GoBox untuk memenuhi keperluan logistiknya secara reguler akan menginformasikan Call Center untuk membuat pemesanan order klien. Sehingga tim Call Center  juga akan memastikan pemesanan order sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.