logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Apa yang perlu Anda ketahui dari Call Center GoBox?
Apa yang perlu Anda ketahui dari Call Center GoBox?
gobox / 05 May 2017

Bagi para pelanggan GoBox mungkin sedikit banyak sudah mengetahui seberapa pentingnya Call Center GoBox untuk kenyamanan bertransaksi. Namun, saat ini kami memiliki solusi yang lebih cepat dibandingkan menghubungi Call Center. Kami memiliki Pusat Bantuan di aplikasi Gojek, di mana Anda dapat melihat berbagai informasi dan melaporkan kendala yang dialami. Pusat Bantuan dapat diakses melalui halaman Pemesanan maupun 'Profil Saya'. Berikut peran Pusat Bantuan terkait dengan pesanan GoBox:

Membantu kesulitan pemesanan di aplikasi

Aplikasi Anda tiba-tiba error atau tidak terdeteksi? Atau tiba-tiba Anda kehilangan kontak driver GoBox? Oke, kamu bisa melaporkannya langsung di aplikasi melalui Pusat Bantuan.

 

Melaporkan barang rusak atau hilang

Begitu juga jika barang yang diantarkan rusak atau bahkan hilang, Anda dapat melaporkannya segera melalui Pusat Bantuan. Yang perlu Anda ketahui adalah ketika barang Anda ditemukan rusak, sebaiknya Anda tetap menyimpan barang tersebut. Selain itu Anda bisa melaporkan kehilangan atau kerusakan dalam kurun waktu maksimal 48 jam setelah pengiriman selesai dilakukan. Barang yang terbukti mengalami kehilangan atau kerusakan dapat diklaim dari asuransi yang dipilih hingga 500 juta rupiah.

 

Mengatasi komplain

Anda menemukan driver GoBox kurang ramah? Atau melakukan pelanggaran lainnya? Silakan laporkan juga melalui Pusat Bantuan agar bisa kami tindaklanjuti.