logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Alasan Utama Kirim Barang dengan GO-BOX Lebih Aman!
Alasan Utama Kirim Barang dengan GO-BOX Lebih Aman!
gobox / 24 Feb 2024

Mengirim barang-barang pindahan memang terkadang menjadi insecurity tersendiri untuk seseorang. Bahkan seringkali seseorang (termasuk Anda mungkin) harus memastikan seberapa terjaminkah sebuah perusahaan pengantar barang tersebut. Memang, memilih layanan angkut barang haruslah cerdas. Selain memikirkan kredibilitas perusahaan tersebut Anda juga harus sedikit lebih teliti dengan syarat dan ketentuan yang diberikan.

 

Contoh sederhananya adalah asuransi seperti yang diterapkan oleh GO-BOX. Seluruh barang-barang yang akan diantar baik barang-barang pindahan maupun barang-barang untuk event Anda diasuransikan hingga Rp.500.000.000,-. Walaupun hal ini sebenarnya jarang terjadi pada GO-BOX, namun ada baiknya mencegah sebelum hilang atau rusak kan? Sistem penggantiannya pun sangatlah simpel. Anda hanya cukup mendaftar barang-barang apa sajakah yang akan diangkut, lalu tulislah daftar tersebut di dalam aplikasi GO-BOX. Jadi apabila suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti hilang atau rusak selama perjalanan barang tersebut dapat diganti sesuai dengan harga pasaran yang berlaku.

 

Jadi, memang terbukti bukan bahwa GO-BOX memang memberikan keamanan lebih untuk barang-barang Anda? Barang-barang terjamin utuh Anda pun akan aman dan tenang membiarkan tim GO-BOX bekerja untuk Anda.


Ingin tahu informasi lainnya tentang GO-BOX? Klik di sini.