logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
7 Manfaat Menggunakan GoBox
7 Manfaat Menggunakan GoBox
gobox / 24 Feb 2024

Jasa pindahan atau angkut-kirim barang memang bisnis yang sudah tidak asing bagi masyarakat. Namun untuk memastikan jasa tersebut dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan dalam berbagai aspek diperlukan kecermatan sendiri agar tidak salah pilih. Kalau tidak, bisa-bisa yang Anda temukan hanyalah masalah. Oleh karenanya, GoBox sebagai layanan angkut dan kirim barang yang dapat dipesan kapan saja, di mana saja melalui aplikasi Gojek dengan skema harga yang transparan menawarkan berbagai manfaat yang akan meringankan semua permasalahan Anda sebelum dan sesudah barang diantar.

 

Tersedia Kapan Saja



Ya, Anda tidak salah baca. GoBox siap melayani 24 jam seketika Anda memesan kendaraan di aplikasi Gojek.

 

Konfirmasi Instan

Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan konfirmasi harga berikut dengan detail kontak pengemudi yang akan mengantarkan barang kiriman Anda dalam waktu singkat.

 

Mudah Dilacak

GoBox dapat memastikan Anda tidak perlu khawatir kehilangan posisi keberadaan kendaraan karena Anda dapat melacaknya setiap waktu. Selain itu GoBox juga dapat mengantar hingga ke 15 titik destinasi dalam sekali pengiriman ke seluruh titik Pulau Jawa dan Bali.

 

Adanya Laporan Jelas

Untuk menelusuri pengiriman dan rincian informasi pengiriman, GoBox akan mencatat pemesanan layanan Anda pada sistem yang mudah diakses dengan tanda terima yang dikirimkan melalui e-mail yang teregistrasi pada aplikasi Gojek Anda.

 

Harga Terjangkau

Penerapan harga transparan yang berasal dari perhitungan jarak tempuh akan membuat kegiatan pindah barang Anda dengan GoBox lebih efisien tanpa perlu repot tawar-menawar.

 

Memberikan Rasa Aman

Dengan adanya pemeriksaan latar belakang yang ketat oleh tim GoBox pada para supir serta kendaraan, tentu saja akan memberikan rasa aman untuk Anda sehingga Anda dapat memercayakan barang-barang Anda untuk diangkut dan dikirim tanpa rasa khawatir kehilangan.

 

Jaminan Asuransi

Sebagai tanda dedikasi GoBox, kami memberikan jaminan asuransi untuk meningkatkan rasa aman Anda dimana seluruh barang yang hendak dikirim akan diasuransikan hingga Rp.500.000.000,-*.

 

Akhirnya semua aktivitas antar-kirim pun menjadi lebih mudah tanpa rasa khawatir.

*syarat dan ketentuan berlaku

 

Follow @gojekindonesia dan @goboxindonesia