GOJEK App

One app for every need

7 Inspirasi Dekorasi Venue Event

7 Inspirasi Dekorasi Venue Event
GoBox / 16 Feb 2017

Penampilan adalah hal pertama yang dapat memberikan kesan tersendiri pada seseorang. Hal tersebut juga yang dapat membuat event Anda lebih menarik perhatian. Oleh sebab itu ketika Anda berencana menggelar sebuah acara ada baiknya Anda merencanakan dengan matang dekorasi seperti apa yang sekiranya dapat mendatangkan banyak pengunjung. Di bawah ini adalah inspirasi dekorasi yang dipercaya menjadi tren terkini.

 

Hitam Putih

Hitam Putih

Nuansa hitam putih tidak akan pernah mati. Tiru gaya Amerika masa lampau yang sering menerapkan warna hitam putih sebagai tema dengan garis hitam putih sebagai backdrop atau penambahan pernak-pernik berwarna sama.

 

Tropikal

Tropikal

Tropikal memberikan kesan segar dan natural. Membawa suasana alam ke dalam venue Anda dapat menarik perhatian pengunjung. Apalagi dengan warna-warna alam yang ceria tentu saja dapat menjadi poin lebih.

 

Glamor

Glamor

Untuk pasar tertentu tema glamor selalu tepat. Warna-warna logam seperti emas dan perak menjadi andalan tema ini. Jangan lupa untuk menambahkan jambangan-jambangan yang senada untuk mendukung suasana.

 

Fairy Tale

Fairy Tale

Jika target pengunjung Anda adalah anak-anak maka tema dongeng sangat tepat. Tidak ada seorang anak pun yang akan lengah dari tema ini. Jika Anda tidak ingin menampilkan tokoh-tokohnya Anda dapat mengaplikasikan warna-warna pastel sebagai representasi tema tersebut.

 

Vintage

Vintage

Vintage berarti menghadirkan kesan rustic dengan sentuhan kayu dan besi. Dominasi warna untuk menghasilkan tema ini adalah coklat. Disertai dengan perabotan-perabotan yang sudah “berumur”. Penambahan unsur daun dan bunga pun biasanya dapat menyempurnakan tampilan tema ini.

 

Budaya lokal

Budaya Lokal

Di Indonesia khususnya tema budaya lokal untuk suatu acara sangat digemari. Tampilan dekorasi bernuansa Jawa, Sumatera atau Bali kerap kali menarik pengunjung untuk datang.

 

Klasik

Klasik

Lampu-lampu klasik dan dominasi warna putih menggambarkan tema klasik pada event Anda. Sentuhan warna silver juga dapat mendukung dengan penambahan sentuhan barang-barang klasik seperti piringan hitam venue Anda akan seketika dipenuhi para pengunjung.