logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
6 Cara GO-BOX Sukseskan Event Anda
6 Cara GO-BOX Sukseskan Event Anda
gobox / 24 Feb 2024

Menyelenggarakan sebuah event memang akan menguras tenaga dan pikiran Anda. Apalagi di tengah kerepotan itu Anda masih harus memikirkan tentang jasa angkut untuk memuat dan mengirimkan barang-barang berukuran besar ke lokasi event. Oleh karena itu,  serahkan saja urusan angkut dan kirim barang pada GO-BOX untuk bantu sukseskan event Anda. Bagaimana cara GO-BOX meringankan beban Anda?

 

Layanan berbasis online

GO-BOX yang merupakan menu dari aplikasi GO-JEK Indonesia, adalah layanan berbasis online yang mudah diakses 24/7. Anda tidak perlu lagi mengelilingi kota hanya untuk mencari jasa angkut dan kirim barang. Cukup dengan mengunduh aplikasi GO-JEK dari smartphone, isi data dan pesanan lalu pengemudi akan datang langsung ke lokasi Anda.

 

Bermitra dengan sejumlah pemilik kendaraan angkut

GO-BOX telah bermitra dengan sejumlah pemilik kendaraan angkut baik mobil box, truk engkel, maupun engkel boks di berbagai kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Bali. Dengan banyaknya pemilik kendaraan angkut yang bekerja sama dengan GO-BOX, Anda tidak perlu takut kehabisan pengemudi untuk mengantarkan barang-barang Anda.

 

Tersedia kendaraan-kendaraan khusus angkut barang besar

Terdapat 4 pilihan kendaraan di GO-BOX yang dapat memuat barang-barang besar Anda yaitu mobil pickup bak, pickup box, truk engkel bak dan truk engkel box, untuk membantu Anda mengirimkan barang apapun untuk diantar ke lokasi event.

 

Mencapai ke 15 titik destinasi sekali pengiriman

Kendaraan yang Anda pesan melalui GO-BOX dapat mencapai ke 15 titik destinasi sekali pengiriman. Ini berarti pengemudi dapat mengangkut barang dari 15 tempat yang berbeda dengan satu kali pesan saja.

 

Memperlihatkan estimasi tarif

Tidak lagi perlu repot-repot bernegosiasi, Anda dapat terlebih dahulu melihat estimasi tarif yang muncul di aplikasi GO-BOX untuk tujuan tertentu agar Anda dapat menyesuaikan biaya sesuai anggaran Anda. Selain itu, harga ditentukan dengan skema yang transparan berdasarkan jarak tempuh kendaraan.

 

Menawarkan kerjasama yang menarik

Selain menjadi mitra logistik resmi acara Anda, GO-BOX juga menawarkan berbagai kerjasama yang menarik. Contohnya dengan membantu proses loading in dan loading out selama acara.