logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
5 Keuntungan Pindah Rumah Menjelang Akhir Tahun
5 Keuntungan Pindah Rumah Menjelang Akhir Tahun
gobox / 24 Feb 2024

Akhir tahun adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Faktanya adalah akhir tahun sering dijadikan masa untuk merencanakan sesuatu yang baru dalam hidup untuk dilakukan di tahun mendatang. Pindah rumah dapat menjadi salah satu rencana yang baik ketika Anda menhadapi akhir tahun. Ini dia alasannya:

 

Harga lebih kompetitif

Pasti Anda sadar kan menjelang akhir tahun banyak sekali diskon dan promosi yang diberikan berbagai produk dan jasa. Begitu juga jasa pindahan seperti GoBox. Harga yang kompetitif, dalam hal ini harga yang lebih murah, mungkin Anda dapatkan mulai dari awal bulan Desember hingga akhir bulan tersebut.

 

Barang cepat sampai

Musim liburan berarti musim tanpa macet di berbagai kota besar. Contohnya di Jakarta, dua minggu menjelang akhir tahun banyak keluarga yang sudah meninggalkan ibu kota dan membuat jalanan yang biasanya padat menjadi lenggang. Barang-barang Anda pun akan jadi cepat sampai, bukan?

 

Lebih banyak waktu untuk merapikan rumah

Akhir tahun juga dapat berarti waktunya menghabiskan jatah cuti Anda. Selain ditambah dengan libur bersama dari pemerintah, Anda dapat menambahkan hari libur dengan hari cuti. Dengan begitu Anda memiliki banyak waktu untuk merapikan rumah baru dan menata kembali seluruh barang pindahan.

 

Bebas merenovasi

Banyaknya keluarga yang pergi berlibur atau keluar kota memudahkan Anda untuk merenovasi rumah tanpa harus mengganggu tetangga sekitar. Saatnya berkreasi dan percantik rumah baru!

 

Miliki mood yang lebih baik

Liburan, rumah baru, tentu saja membuat Anda berada dalam situasi di mana jauh dari kata stres. Bayangkan ketika Anda harus pindahan di hari biasa di mana Anda masih memikirkan pekerjaan kantor dan hal lainnya. Pasti lebih banyak tekanan yang didapatkan. Tetapi pindahan saat liburan dapat membuat Anda lebih fokus pada rumah baru Anda.


Mau pindahan yang praktis dan aman? GoBox Solusinya!

Jadikan pindahan rumah Anda semakin mudah, selain itu ketika Anda membeli furnitur baru untuk melengkapi perabotan di rumah Anda bisa langsung mengirimkannya dengan GoBox di hari yang sama, tidak perlu tunggu esok hari lagi! Mudah kan? Baca lebih lengkap mengenai informasi promo diskon GoBox!