logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
5 Keuntungan Menggunakan GO-BOX Pro
5 Keuntungan Menggunakan GO-BOX Pro
gobox / 24 Feb 2024

Banyaknya permintaan dari berbagai perusahaan yang membutuhkan dukungan GO-BOX dalam pemenuhan kebutuhan logistik, GO-BOX meluncurkan fitur baru bertajuk GO-BOX Pro. Layanan ini pun dipercaya akan memberikan banyak keuntungan bagi para pebisnis di tanah air, seperti:


1. Memudahkan distribusi perusahaan

Distribusi perusahaan yang terkadang memakan banyak biaya dapat diatasi oleh GO-BOX yang memberikan pelayanan praktis untuk memenuhi kebutuhan distribusi tersebut. GO-BOX bukan hanya akan membantu mendistribusikan barang pabrik ke toko-toko tetapi juga dapat mengantarkan bahan mentah ke pabrik.

 

2. Melancarkan kebutuhan logistik berbagai acara

Setiap perusahaan yang berkembang pasti memiliki strategi marketing yang terkadang salah satunya adalah menyelenggarakan acara-acara menarik dalam rangka promosi produk. GO-BOX juga dapat mengambil peran dalam hal tersebut dan menjadi partner acara Anda untuk memenuhi segala kebutuhan logistik acara tersebut.

 

3. Membantu promosi

Saat Anda bekerjasama dengan GO-BOX, itu berarti Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan bantuan promosi dari GO-BOX. Dengan berbagai pilihan jenis media promosi seperti Instagram, artikel blog, dan sosial media lainnya Anda bisa mempublikasikan acara Anda.

 

4. Kerjasama yang fleksibel

GO-BOX selalu menerapkan kerjasama yang fleksibel sehingga dapat menyesuaikan seluruh kebutuhan Anda. GO-BOX tidak menentukan jangka waktu tertentu untuk bekerja sama sehingga Anda tidak harus membayar per bulan atau per periode tertentu. Anda dapat menentukan sendiri pembayaran Anda sesuai dengan kebutuhan. Selain itu Anda dapat sekaligus menikmati harga  terjangkau. GO-BOX Pro yang memang ditujukan untuk memudahkan segala kebutuhan logistik Anda menawarkan kemudahan untuk finansial Anda juga.

 

5. Melibatkan Account Coordinator

Sesaat kerjasama terjalin, GO-BOX akan mendedikasikan seorang Account Coordinator yang nantinya akan membantu seluruh pemesanan GO-BOX sehingga membuat kerjasama menjadi lebih mudah. Akhirnya Anda pun tidak lagi perlu repot untuk sepanjang waktu mengawasi jalannya setiap armada dalam pendistribusian produk.