logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
5 Event Menarik di Bulan Agustus
5 Event Menarik di Bulan Agustus
gobox / 24 Feb 2024

Setiap bulan di kota-kota besar di Indonesia pasti memiliki rangkaian acara-acara seru yang digelar secara menarik. Seperti yang kita tahu, sebuah acara juga tidak akan berjalan lancar jika tidak didukung oleh mitra-mitra yang signifikan. GO-BOX, misalnya, telah sukses menjadi mitra logistik resmi untuk beragam acara di ibu kota dan kota besar lainnya.  Nah, jika Anda mencari aktivitas di bulan Agustus ini, inilah lima event menarik yang didukung GO-BOX selama bulan Agustus:

 

1. Bekasi Wedding Expo

Para calon pengantin yang tinggal di sekitar kota Bekasi terlihat sangat antusias untuk mengikuti serangkaian acara di “2nd BEKASI WEDDING EXHIBITION”. Betapa tidak, Fashion Show yang digelar oleh desainer ternama, Intan Avantie, menampilkan beragam inspirasi untuk para pasangan di acara yang digelar tanggal 5-7 Agustus di Grand Galaxy Convention Hall ini.  Tidak hanya itu saja, talkshow dengan pembicara ternama, Elma Theana, Dian Komalasary, dan Liv Vhiena mengungkap berbagai informasi mengenai pesta pernikahan yang sering mereka tangani lewat WO Syariah mereka bernama MADEENA. Pantas saja exhibisi yang dilaksanakan dari pukul 10 pagi hingga 10 malam ini terlihat tak pernah sepi.

 

2. Festival Kuliner Dunia

Anda penggemar kuliner cita rasa nusantara maupun mancanegara? Jadwalkan kedatangan Anda di Festival Kuliner Dunia, Yogyakarta! Mulai dari tanggal 6-10 Agustus, Jogja Expo Center akan menyajikan 250 kuliner dari 16 negara yang disiapkan secara spesial oleh 50 koki nasional dan internasional. Diselingi dengan beraneka macam hiburan seperti pertunjukan musik dan seni, serta talkshow seru seputar makanan dan minuman, Anda akan dimanjakan dengan hidangan spektakuler selama 5 hari di Jogja.

 

3. Jateng Fair

Acara tahunan di Semarang ini memang menjadi acara yang ditunggu-tunggu baik oleh masyarakat Jawa Tengah maupun pelancong dari kota lain. Bagaimana tidak? Acara yang bertajuk pesta rakyat ini berlangsung selama satu bulan penuh, dari 5 Agustus hingga 4 September akan menampilkan atraksi fenomenal serta menghadirkan tenant-tenant terpopuler di Indonesia yang meggelar pameran mobil, motor, sepeda antik dan sebagainya. Jangan lewatkan juga penampilan artis lokal dan nasional serta grand prize yang berupa 1 unit mobil. Segera beli tiket Anda dan kunjungi Jateng Fair di PRPP, Jl. Anjasmoro,Tawangsari, Semarang.

4. Popcon Asia

Pameran kebudayaan terbesar di Asia kembali hadir di ibu kota, Jakarta. Popcon Asia yang selalu sukses menggelar exhibisi seputar games, mainan, film, animasi serta komik ini akan memuaskan para pengunjung dengan kolaborasi dari industri-industri kreatif di dunia serta menghadirkan brand-brand ternama yang palin dicari oleh para penikmatnya. Selama tiga hari, 12-14 Agustus 2016, Popcon Asia yang digelar di Jakarta Convention Center menggandeng sejumlah exhibitor dari Singapura, Australia, Perancis, Malaysia, Korea dan Amerika untuk menyempurnakan keseluruhan acara.


5. Sanur Village Festival

Pulau Dewata yang selalu menawarkan suasana magis memang jauh dari kata bosan. Apalagi dengan adanya Sanur Village Festival yang diadakan setiap tahun selama 10 tahun belakangan. Acara yang ditujukan untuk masyarakat lokal dan turis ini selalu dihiasi dengan pertunjukan seni budaya, fotografi, hingga kegiatan lingkungan seperti penanaman terumbu karang pun dilaksanakan selama 5 hari penuh (24-28 Agustus 2016). Tidak kelewatan, festival kuliner, festival layang-layang, hingga turnamen memancing juga menjadi bagian dari acara yang ditempatkan di area Grand Bali Beach ini. Seru!