logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
5 Alasan Menggunakan Layanan Online
5 Alasan Menggunakan Layanan Online
gobox / 24 Feb 2024

Era digital memang sudah mendominasi seluruh kehidupan manusia. Kini semua hal menjadi lebih mudah didapatkan. Meskipun begitu, masih banyak juga orang yang belum beranjak ke dunia online karena rasa kurang percaya pada layanan-layanan yang ditawarkan. Padahal banyak sekali manfaat yang didapatkan ketika menggunakan layanan online.

 

Tidak membutuhkan banyak energi

Menggunakan berbagai jasa layanan online sudah pasti tidak akan menguras tenaga Anda. Anda tidak perlu repot-repot mendatangi lokasi. Cukup dengan mengunduh aplikasi atau membuka internet di smartphone kemudian semudah sentuhan jari, Anda sudah mendapatkan apa yang Anda inginkan.

 

Transaksi mudah

Membayar transaksi barang atau jasa yang Anda pesan melalui layanan online tentu saja jadi lebih mudah. Contohnya saja GoPay pada aplikasi Gojek Indonesia yang memudahkan Anda membayar seluruh layanan yang terdapat pada aplikasi ini. Anda hanya perlu mengintegrasikan akun bank pada aplikasi lalu top up kreditnya dan dalam sekejap transaksi Anda selesai.

 

Proses cepat

Pengiriman barang atau pemenuhan jasa yang dipesan dapat diproses dengan sangat cepat. Misalnya Anda memesan jasa pengiriman atau pindahan pada GoBox. Dengan memasukkan data dan detail pemesanan Anda, kendaraan yang diinginkan pun akan segera diproses dan datang dalam waktu cepat.

 

Lebih hemat

Bayangkan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan ketika Anda ingin membeli suatu barang di suatu tempat yang mengharuskan Anda berkendara terlebih dahulu. Uang bensin, tol dan lain-lain sudah pasti tidak terhindarkan. Tapi dengan menggunakan layanan online, Anda hanya perlu duduk manis di rumah dan menunggu kedatangan barang atau jasa Anda sampai.

 

Lebih banyak pilihan

Saat Anda pergi ke mal, Anda hanya akan memiliki pilihan terbatas untuk membeli barang atau menggunakan jasa. Tapi tidak demikian jika Anda menggunakan layanan online. Begitu banyak pilihan yang dapat Anda beli. Seperti pada layanan GoFood di aplikasi Gojek dimana Anda bisa memilih dari ribuan jenis makanan!