GOJEK App

One app for every need

5 Alasan Anda harus Update Aplikasi GO-BOX

5 Alasan Anda harus Update Aplikasi GO-BOX
GoBox / 10 Mar 2017

 

Para pelanggan setia GO-JEK yang sudah mengunduh aplikasinya mungkin merasa tidak lagi perlu meng-update aplikasi tersebut karena tidak ada perubahan yang signifikan. Padahal jika Anda rajin meng-update aplikasi GO-JEK Anda akan mendapatkan pengalaman layanan yang lebih baik. Salah satunya adalah pelayanan yang terdapat pada GO-BOX

 

Penambahan fitur

GO-JEK adalah perusahaan yang selalu berinovasi, oleh karena itu dalam periode tertentu fitur yang ditambahkan dalam GO-BOX dapat sangat membantu Anda untuk lebih cepat melakukan pengantaran logistik. Selain itu seringkali voucher code GO-BOX juga ditawarkan untuk para penggunanya dengan meng-update aplikasi dengan versi terbarunya.

 

Verifikasi keamanan

Untuk menjaga keamanan akun Anda terkadang dengan memperbaharui versi aplikasi GO-JEK, akun Anda akan diverifikasi ulang. Dengan demikian saat Anda melakukan pemesanan GO-BOX, Anda tidak perlu takut sewaktu-waktu ada yang membajak akun aplikasi GO-JEK Anda.

 

Penggunaan GO-POINTS

Jika Anda belum mengetahui apa itu GO-POINTS, baiknya Anda segera memperbaharui versi aplikasi GO-JEK. Karena fitur GO-POINTS akan sangat menguntungkan Anda setelah melakukan transaksi GO-BOX. Faktanya, setelah bertransaksi Anda berkesempatan untuk mendapatkan rewards yang dapat ditukarkan dengan potongan harga pada transaksi GO-BOX berikutnya.

 

Optimasi sistem

Saat menggunakan aplikasi GO-JEK yang belum di-update Anda mungkin mengalami kelambatan sistem saat pencarian mitra GO-BOX untuk mengantarkan paket Anda. Tapi dengan meng-update Anda akan merasakan pengalaman bertransaksi yang lebih nyaman.

 

Penambahan bahasa

Ya, sekarang Anda dapat menggunakan Bahasa Indonesia untuk melakukan transaksi GO-BOX di aplikasi GO-JEK. Itulah mengapa Anda harus meng-update aplikasi terbarunya!

Para pelanggan setia GO-JEK yang sudah mengunduh aplikasinya mungkin merasa tidak lagi perlu meng-update aplikasi tersebut karena tidak ada perubahan yang signifikan. Padahal jika Anda rajin meng-update aplikasi GO-JEK Anda akan mendapatkan pengalaman layanan yang lebih baik. Salah satunya adalah pelayanan yang terdapat pada GO-BOX.