logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
4 Tip Menggunakan Jasa Sewa Mobil
4 Tip Menggunakan Jasa Sewa Mobil
gobox / 05 May 2017

Jasa sewa mobil di ibu kota memang sudah tidak asing bagi masyarakat. Tidak hanya di ibu kota saja, di kota-kota besar lainnya jasa sewa mobil pun banyak dicari. Selain untuk keperluan traveling, jasa sewa mobil juga banyak digunakan untuk mengirim barang dalam skala besar. Dalam hal ini mobil yang digunakan pun tentu saja berbeda. Bukan mobil sedan atau SUV melainkan mobil pick-up, mobil box, truk engkel, dan truk engkel box. Tanpa Anda sadari penggunaan mobil-mobil tersebut pun membutuhkan perhatian khusus.

 

Pilih kendaraan yang ingin Anda gunakan

Anda harus memastikan barang yang ingin dikirim sesuai dengan kapasitas mobil saat mengangkut barang, sehingga menghindari terjadinya over capacity.

 

Pahami perusahaan yang Anda pilih

Jika Anda memesan secara online, jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan dengan baik sebelum mengkonfirmasi reservasi Anda. Jika Anda memesan melalui telepon, minta perusahaan untuk memberitahukan syarat dan ketentuan berlaku. Pastikan Anda memahami kondisi pemesanan Anda.

 

Lakukan pemesanan mobil

Jika anda telah memutuskan mobil apa yang ingin anda gunakan, segera lakukan pemesanan untuk memastikan bahwa Anda telah mendapatkan kendaraan yang dibutuhkan.

 

Cek harga

Setelah Anda melakukan pemesanan, tanyalah mengenai semua hal yang belum jelas terutama tentang harga sewa. Jika Anda memesan dengan cara online, pastikan perusahaan memberikan rincian harga sehubungan dengan pemesanan yang telah dilakukan untuk menghindari adanya “penembakan” harga dalam transaksi ini. Selain itu pastikan juga Anda mendapat bukti terima pesanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.