logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
4 Keuntungan Event Anda Didukung GO-BOX
4 Keuntungan Event Anda Didukung GO-BOX
gobox / 24 Feb 2024

Membuat sebuah acara yang dapat diikuti oleh publik adalah salah satu strategi marketing yang ampuh. Setiap acara pun pasti akan selalu mencari dukungan dari berbagai brand lainnya untuk melancarkan dan memeriahkan acara tersebut. Begitu pun dengan GO-BOX yang memberikan berbagai keuntungan untuk event Anda seperti berikut:

 

Memudahkan loading barang-barang besar

Sebagai jasa pengiriman barang, keuntungan paling utama bekerja sama dengan GO-BOX sudah pasti berhubungan dengan loading barang. Segala jenis barang dengan bermacam-macam ukuran dapat diangkut dan dikirim oleh GO-BOX sehingga memudahkan Anda memenuhi kebutuhan logistik saat event.

 

Menawarkan potongan harga

Jika bisnis Anda bekerja sama dengan GO-BOX, Anda mungkin mendapatkan potongan harga seperti yang sudah diberikan GO-BOX di beberapa acara sebelumnya. Selain potongan harga untuk segala keperluan logistik acara, GO-BOX juga dapat memberikan potongan harga pada para pengunjung sehingga hal tersebut dapat mendatangkan pengunjung lebih banyak.

 

Membantu menarik pengunjung lewat sosial media

Seperti yang kita tahu, penyebaran informasi melalui sosial media saat ini sangatlah berpengaruh pada pelaksanaan acara. GO-BOX juga tidak akan segan-segan untuk membantu Anda menyebarkan informasi event di berbagai platform yang dimiliki untuk melancarkan acara Anda.

 

Menyajikan hiburan

Hampir di semua acara yang telah didukung GO-BOX dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang khusus dipersiapkan GO-BOX untuk meramaikan acara. Entah itu kehadiran badut atau sekadar pengadaan kuis dan games yang dapat diikuti oleh para pengunjung.