logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
4 Fitur yang Terdapat pada GO-BOX for Business
4 Fitur yang Terdapat pada GO-BOX for Business
gobox / 05 May 2017

Dalam rangka ekspansi bisnis, GO-BOX membuat platform baru yang memudahkan para pebisnis untuk menjalankan berbagai aktivitas perusahaan. GO-BOX for Business menawarkan kerja sama yang menguntungkan untuk berbagai pihak. Sebelum menapak lebih jauh mengenai pelayanannya Anda harus mengetahui fitur apa saja yang diberikan layanan ini.



Pantauan pengiriman

Sistem pelayanan GO-BOX for Business yang menggunakan teknologi canggih memungkinkan Anda untuk dapat selalu memantau pengiriman. Dengan demikian Anda tidak lagi akan menemukan driver yang tersesat atau pengantaran yang tidak berkualitas.

 

Pemilihan driver

Hanya para driver terbaiklah yang dipilih GO-BOX. Mereka yang membawa barang-barang produksi Anda sudah teruji secara khusus dapat menjamin keamanan barang-barang yang dikirim. Anda juga dapat langsung memilih sesuai keinginan Anda apabila memiliki driver andalan yang sudah dipercaya.

 

Pembayaran fleksibel

GO-BOX menerapkan pembayaran yang fleksibel. Dengan beberapa metode pembayaran yang ditawarkan Anda akan lebih praktis untuk memilih dengan cara apa Anda ingin melakukan pembayaran.

 

Penawaran harga spesial

Harga spesial akan selalu Anda dapatkan saat bermitra dengan GO-BOX. Hal inilah yang menjadi keuntungan utama bagi bisnis Anda yang didukung GO-BOX for Business.


Tunggu apa lagi? Pelajari dan daftarkan perusahaan Anda sekarang juga di GO-BOX for Business.