logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
4 Alasan Mahasiswa Harus Ikut GOBOX4Campus Challenge
4 Alasan Mahasiswa Harus Ikut GOBOX4Campus Challenge
gobox / 24 Feb 2024

GO-BOX paham betul betapa kegiatan organisasi mahasiswa sangat penting untuk diadakan di setiap kampus. Oleh sebab itu, GO-BOX pun menyelenggarakan GOBOX4Campus Challenge untuk mendorong Anda para mahasiswa/i untuk dapat lebih berperan aktif di dunia kampus sekaligus meringankan beban Anda memenuhi kebutuhan logistik berskala besar seperti untuk pindah kost. Tidak hanya itu saja, di bawah ini juga 5 alasan lainnya Anda para mahasiswa/i harus mengikuti GOBOX4Campus Challenge ini.

 

Mendapatkan dukungan logistik gratis

Bagi fakultas yang telah mengirimkan proposal event kepada GO-BOX mungkin mendapatkan jasa logistik gratis untuk membantu proses loading acara tersebut. Syaratnya sangatlah mudah! Setelah mengirim proposal dengan mengisi form yang ada di  bit.ly/GOBOX4CAMPUS dan dikonfirmasi telah terdaftar sebagai peserta, GO-BOX akan memberikan voucher code pada fakultas untuk kemudian dibagikan pada mahasiswa. Fakultas yang menggunakan voucher code tersebut lebih dari 75 kali pemakaian hingga 30 September 2016 akan secara langsung disponsori GO-BOX untuk memenuhi kebutuhan logistik di acara yang telah didaftarkan.

 

Mendapatkan publikasi

GO-BOX telah banyak mendukung berbagai acara kampus-kampus terfavorit di Indonesia seperti Universitas Indonesia. Acara tersebut pun terbilang cukup sukses karena GO-BOX tidak hanya sekedar memberikan sponsor jasa logistik saja tetapi membantu publikasi acara kampus tersebut. Dengan channel yang dimiliki GO-BOX; blog dan Instagram, acara-acara kampus Anda dapat disebarkan lebih jauh untuk mendapatkan pengunjung yang lebih banyak.

 

Menghemat pengeluaran

Jika kampus atau fakultas Anda memenuhi target, sudah pasti bujet untuk lgositik pun akan sangat berkurang dan sekaligus menghemat pengeluaran acara kampus Anda. Selain itu voucher code yang Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan logistik personal pun dapat sekaligus menghemat pengeluaran karena voucher code merupakan voucher potongan harga.

 

Memperluas jaringan

Bekerja sama dengan GO-BOX berarti memperluas jaringan kampus atau fakultas Anda. GO-BOX yang merupakan unit bisnis PT GO-JEK Indonesia dapat membuka kesempatan bekerja sama yang lebih besar untuk kampus atau fakultas Anda di kedepannya dengan berintegrasi dengan unit bisnis GO-JEK lainnya. Bahkan GO-BOX juga dapat mempersiapkan keynote speaker untuk hadir di acara kampus Anda.