logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
7 keunggulan GoBox Sebagai Jasa Pengiriman Barang
7 keunggulan GoBox Sebagai Jasa Pengiriman Barang
gobox / 24 Feb 2024

Di kota-kota besar, jasa pengiriman barang sudah banyak ditemui dilihat dari banyaknya permintaan akan servis tersebut. Namun tidak semua jasa pengiriman barang tersebut benar-benar berkualitas. Berbeda dengan GoBox yang memiliki keunggulan tersendiri seperti:

1. Memberikan layanan yang praktis
Pemesanan yang dapat dilakukan lewat smartphone tentu saja memudahkan semua pelanggan dalam bertransaksi. Tanpa perlu repot berkunjung ke kantor jasa pengiriman barang, kebutuhan logistik dapat diatasi. Barang yang akan dikirim dapat langsung dijemput ke rumah kamu!

2. Terlacak
Sistem komputerisasi GoBox yang canggih memungkinkan para pelanggan untuk melacak keberadaan truk angkut yang mengirimkan barang-barang kamu. Komunikasi pun dapat terjalin lebih lancar apabila para driver menemukan kesulitan di jalan.

3. Konfirmasi instan
Setelah memesan driver untuk mengantarkan barang kiriman kamu, estimasi biaya pengiriman akan langsung terkalkulasi pada Aplikasi Gojek kamiu! Konfirmasi pada setiap pergerakan driver juga akan langsung diinfokan kepada kamu melalui sistem notifikasi. Kamu akan langsung tahu jika barang telah sampai di tempat tujuan.

4. Memberikan jaminan garansi
Dengan menuliskan jenis barang apa saja yang ingin Anda kirimkan pada saat memesan layanan GoBox, barang-barang kamu akan diasurasikan dan mendapat jaminan garansi dari GoBox hingga Rp500.000.000 jika kamu mengalami kehilangan atau kerusakan barang selama di perjalanan.

5. Menjamin keamanan barang

Walaupun GoBox memberikan garansi pada barang-barang kiriman kamu, tetapi hal tersebut dijamin minim sekali terjadi karena GoBox telah memilih driver handal yang telah teruji sehingga akan memberikan jaminan kemanan barang secara maksimal.

6. Jangkauan luas

Keberadaan GoBox mencangkup 16 kota besar di Indonesia meliputi Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Balikpapan, Makssar, Malang, Solo, Karawang, Tasikmalaya, Serang, Cirebon.

7. Menetapkan harga terjangkau

Harga yang masuk akal dan disesuaikan dengan jarak tempuh kendaraan adalah sebuah keunggulan tersendiri karena dengan demikian kamu tidak lagi perlu bernegosiasi karena harga yang terlalu mahal. Berbagai promosi pun selalu diberikan GoBox dalam jangka waktu tertentu. Semakin sering kamu menggunakan GoBox semakin banyak kemungkinan kamu untuk mendapatkan diskon spesialnya!

Jadi setelah tahu keuntungan pakai GoBox, tunggu apalagi? Order sekarang juga dan ikuti terus informasi penting seputar GoBox di Instagram @goboxindonesia.