logo
Home
/
Blog
/
gobills
/
Promo GoBills (Mei 2020): Voucher Cashback 70%
Promo GoBills (Mei 2020): Voucher Cashback 70%
gobills / 24 Feb 2024

Kamu pasti setuju dong yang namanya tagihan itu adalah kewajiban, jadi mau gak mau harus kamu bayar. Nah, masalahnya kadang kamu kesulitan untuk bayar tagihan dikarenakan oleh banyak hal. Salah satunya adalah padatnya aktivitas yang bikin kamu kerepotan untuk bayar semua tagihan. Kalo kamu ngalamin hal kayak gitu, itu artinya udah saatnya kamu bayar tagihan pakai GoBills!

Sekarang, sesibuk apapun kamu, kamu tetep bisa bayar semua tagihan, karena bayar tagihan pake GoBills itu cepat, mudah dan simpel! Selain itu, banyak banget jenis tagihan/pembayaran yang bisa kamu bayar pakai GoBills.

Bayar Tagihan Pakai GoBills

Banyak banget kan, dari mulai bayar listrik sampe beli VIU Premium, semua bisa dibayar pakai GoBills. Udah gak jaman hafalin nomer ID pelanggan, bawa-bawa catatan, dan antri panjang. Buang waktu banget! Kalo kamu pakai GoBills, kamu cuma perlu memasukkan nomor pelanggan atau nomor kontrak layanan, maka secara otomatis jumlah tagihan kamu akan terkalkulasi. Setelah transaksi selesai, bukti pembayaran secara otomatis akan terkirim ke e-mail yang terdaftar dalam akun Gojek. Cepat, mudah dan simpel kan? Ssst, ada promo juga nih!

Promo GoBills: Voucher Cashback 70%

Transaksi di GoBills menggunakan GoPay minimal pembelian Rp30.000 maka kamu akan mendapatkan 3 (tiga) buah voucher cashback 70% (maks. Rp5.000) di Google Play.

Syarat dan ketentuan:

  1. Promo adalah 3 buah voucher cashback 70% (maks. Rp5.000) di Google Play.
  2. Kuota promo terbatas untuk 63.000 pengguna pertama yang menyelesaikan mission.
  3. Voucher berlaku selama 7 hari setelah voucher diterima.
  4. Periode promo: 11-31 Mei 2020.
  5. Voucher didapatkan setelah transaksi menggunakan GoPay di GoBills dengan minimum transaksi Rp30.000
  6. Max. 1x transaksi cashback/akun GoPay/voucher/periode.
  7. Promo berlaku untuk pengguna Gojek yang terdaftar sebelum 11 April 2020.
  8. Promo berlaku khusus pengguna perangkat Android.
  9. Promo berlaku untuk transaksi apapun menggunakan di Google Play dengan menggunakan metode pembayaran GoPay.
  10. Tanpa minimum transaksi untuk voucher cashback.
  11. Cashback akan diterima maksimal dalam 2x24 jam.
  12. Maksimum cashback yang diterima oleh pengguna adalah sebesar Rp50.000/bulan kalender, atas seluruh transaksi yang menggunakan GoPay di tempat, di merchant online dan pembayaran dalam aplikasi.
  13. Promo cashback tidak dapat digabungkan dengan promo cashback lainnya.
  14. GoPay berhak menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  15. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.  
  16. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).

Kasih tau berita baik ini ke seluruh orang yang kamu kenal, biar mereka bisa nikmatin keuntungan bayar tagihan pakai GoBills. Oh, iya kalo kamu belum tau cara bayar pakai tagihan pakai GoBills, klik di sini!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GoPay Lainnya