logo
Home
/
Blog
/
gobills
/
Bayar Tagihan Pakai GoBills: Cepat, Mudah dan Simpel!
Bayar Tagihan Pakai GoBills: Cepat, Mudah dan Simpel!
gobills / 24 Feb 2024

Hai, GOJEKers!

Kamu pasti setuju dong yang namanya tagihan itu adalah kewajiban, jadi mau gak mau harus kamu bayar. Nah, masalahnya kadang kamu kesulitan untuk bayar tagihan dikarenakan oleh banyak hal. Salah satunya adalah padatnya aktivitas yang bikin kamu kerepotan untuk bayar semua tagihan. Kalo kamu ngalamin hal kayak gitu, itu artinya udah saatnya kamu bayar tagihan pakai GoBills!

Sekarang, sesibuk apapun kamu, kamu tetep bisa bayar semua tagihan, karena bayar tagihan pake GoBills itu cepat, mudah dan simpel! Selain itu, banyak banget jenis tagihan/pembayaran yang bisa kamu bayar pakai GoBills.

Bayar Tagihan Pakai GoBills


Banyak banget kan, dari mulai bayar listrik sampe beli VIU Premium, semua bisa dibayar pakai GoBills. Udah gak jaman hafalin nomer ID pelanggan, bawa-bawa catatan, dan antri panjang. Buang waktu banget! Kalo kamu pakai GoBills, kamu cuma perlu memasukkan nomor pelanggan atau nomor kontrak layanan, maka secara otomatis jumlah tagihan kamu akan terkalkulasi. Setelah transaksi selesai, bukti pembayaran secara otomatis akan terkirim ke e-mail yang terdaftar dalam akun Gojek. Cepat, mudah dan simpel kan?

Kasih tau berita baik ini ke seluruh orang yang kamu kenal, biar mereka bisa nikmatin keuntungan bayar tagihan pakai GoBills. Oh, iya kalo kamu belum tau cara bayar pakai tagihan pakai GoBills, klik di sini!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.


< Lihat Promo GoPay Lainnya


BAYAR SEKARANG