logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo PUBG Mobile: Cashback 80% (maksimum Rp12.000)
Promo PUBG Mobile: Cashback 80% (maksimum Rp12.000)
gopay / 09 Aug 2019

Winner Winner Chicken Dinner~

Panggilan untuk semua Chicken Master, PUBG Mobile baru saja menghadirkan beberapa pembaruan mulai dari peta barunya Karakin dan beberapa mode game terbaru berjudul Graffiti Prank.

Penasaran, apa saja pembaruan yang ada di PUBG Mobile? Simak ulasannya di bawah ini.

Peta Terbaru Karakin

Bagi kamu yang belum tahu, peta Karakin yang dipenuhi gurun pasir dengan ukuran kecil ini diadaptasi dari PUBG versi PC dan konsol di mana terdapat banyak perbedaan dibanding peta lainnya. Misalnya, Demolition Zone di mana terdapat area bangunan yang dapat kamu hancurkan dengan tampilan tembok batu bata, hadirnya beberapa senjata ledakan seperti alat peledak Sticky Bomb C4 atau bazoka Panzerfaust yang hanya ada di Karakin.

Menariknya, Karakin juga menghadirkan zona berbahaya baru bernama Black Zone. Kamu dapat melihat tanda Black Zone di mini map dan jika kamu berada di dalam bangunan yang terkena Black Zone, lari secepat mungkin dari sana sebelum semua gedung dihancurkan oleh peluru kendali. Black Zone bisa dibilang sebagai mimpi buruk bagi para camper yang suka bersembunyi.

Yang perlu diingat, Karakin hanya dapat dimainkan maksimal sebanyak 64 pemain dan luas petanya hanya 2x2 km. Artinya, kamu akan sering berjumpa dengan musuh karena perbandingan peta Miramar sendiri adalah 8x8 km. Dengan hadirnya Karakin, peta Vikendi untuk sementara waktu tidak akan bisa dimainkan.

Event Terbaru Graffiti Prank

Graffiti Prank  adalah salah satu event yang diadakan untuk merayakan hari jadi ke-3 PUBG Mobile. Kamu dapat membeli kostum ala Joker nantinya dan mode ini akan menampilkan perayaan di alun-alun peta Erangel di mana kamu akan melihat banyak sekali para badut yang sedang membuat graffiti. Kamu sendiri juga dapat mencoret bangunan menggunakan pilok.

Salah satu pembaruan gameplay yang menarik di event ini adalah kamu dapat mengumpulkan Token Badut berupa Clown Gold Coin  dan Clown Silver Coin  yang dapat ditukarkan di Clown Shop  dengan Combat Supplies  seperti armor dan backpack hingga senjata.

Selain itu, kamu juga bisa menukarkannya dengan Information Items  seperti Playzone Information yang membantumu mengetahui posisi lingkaran Playzone berikutnya, Airdop Information yang memberikan lokasi jatuhnya suplai airdop berikutnya, dan Thermo Map yang memberitahu suhu panas tubuh dari pemain lainnya yang berada di peta. Item ini akan membantumu merencanakan strategi yang lebih menantang untuk merebut Chicken Dinner.

Yuk mainkan PUBG Mobile sekarang! Klik tombol di bawah ini untuk download PUBG Mobile.


Nikmati juga promo PUBG Mobile di Google Play pakai GoPay yang akan kasih kamu cashback buat top up UC lebih hemat langsung dari aplikasi cuma sekali klik. Kamu bisa upgrade skin biar makin yakin menang di Karakin dan tetap tampil garang saat berperang.

Syarat dan Ketentuan Promo PUBG Mobile di Google Play

KategoriPeriodePromoMin. TransaksiBagi Pengguna
Google Play
Pengguna Baru
25–27 Maret 2022
(00.00–23.59 WIB)
Cashback 80% (maks. Rp12.000)Tidak adaBaru di Merchant
Google Play
Pengguna Baru
28–30 Maret 2022
(00.00–23.59 WIB)
Cashback 80% (maks. Rp10.000)Tidak adaBaru di Merchant
Google Play
Pengguna Baru
31 Maret–3 April 2022
(00.00–23.59 WIB)
Cashback 80% (maks. Rp8.000)Tidak adaBaru di Merchant
  1. Promo berlaku sesuai dengan ketentuan di atas.
  2. Pengguna Baru GoPay di Merchant adalah pengguna yang belum pernah melakukan transaksi GoPay di platform partner.
  3. Kuota promo terbatas.
  4. Promo dapat dipakai untuk 1x transaksi/pengguna/periode.
  5. Promo berlaku untuk transaksi di Google Play dengan metode pembayaran GoPay.
  6. Promo berlaku untuk pengguna Gojek yang terdaftar sebelum 1 Februari 2022.
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  8. Cashback akan diterima pengguna maksimum dalam 2x24 jam setelah pembayaran berhasil.
  9. GoPay berhak mengubah syarat dan ketentuan dan/atau menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  10. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abuse), kecurangan (fraud) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.  
  11. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender)
  12. Dengan menggunakan promo ini, pengguna dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Catatan:  Jika kamu tidak menemukan tulisan cashback saat melakukan pembelian, jangan khawatir. Cashback akan didapatkan secara otomatis ketika pembelian selesai (selama kuota masih ada).


Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Rekomendasi Game Android Terbaik

< Cara Aktivasi GoPay di Google Play

< Lihat Promo Google Play Lainnya