D2E90398-86ED-476F-BDF3-817CBFB99ABB@1.00x

Hai Gojekers, 


Tidak terasa sudah 12 tahun lebih kamu memilih Gojek, Tokopedia dan GoPay untuk menjadi bagian penting dari hidup kamu, memenuhi kebutuhanmu mulai dari bangun tidur di pagi hari hingga malam hari. 

Di masa sulit saat pandemi, kamu juga terus memilih untuk #BangkitBersama dengan Gojek, Tokopedia dan GoPay dan percaya pada usaha lokal dan mitra driver hingga akhirnya penghasilan para UMKM lokal dan mitra driver pun pulih dan meningkat.

Kami berterima kasih atas kepercayaanmu untuk terus mendukung Gojek dan Tokopedia, bahkan sejak 2010 di kala orang masih memandang kami dengan sebelah mata. 

Hari ini, Gojek bersama dengan Tokopedia melalui GoTo akan menuju babak baru untuk menjadi perusahaan publik melalui Penawaran Umum Saham Perdana GoTo dan akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhanmu.

Kami tidak mungkin bisa berada di sini tanpa kepercayaanmu sebagai bagian dari keluarga besar GoTo. 

Ini bukanlah akhir, melainkan akan menjadi awal babak baru dari perjalanan kita bersama. Kami ingin merayakan tonggak sejarah ini dengan penuh rasa syukur. 

Untuk itu, terimalah undangan khusus dari kami untuk kamu berpartisipasi dalam “Program Saham Gotong Royong” di mana kamu berkesempatan untuk menjadi pemegang saham perusahaan, serta tumbuh lebih jauh lagi bersama GoTo dalam jangka panjang. 

Penawaran Umum Saham Perdana GoTo akan terbuka untuk masyarakat umum, namun undangan akses prioritas ini kami berikan secara khusus untuk konsumen setia kami.

Kami bersyukur, Grup GoTo menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang memberikan kesempatan kepada seluruh anggota ekosistemnya, yaitu mitra usaha, mitra driver, karyawan, dan konsumen untuk berpartisipasi dalam penawaran umum saham perdana.


Silahkan membuka aplikasi Anda dan klik banner “Program Saham Gotong Royong” untuk mengetahui detail program ini. 

Salam hangat,

Atas nama seluruh manajemen GoTo


Andre Soelistyo, CEO GoTo

Patrick Cao, President GoTo

Kevin Aluwi, CEO Gojek

William Tanuwijaya, CEO Tokopedia