GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English
default caption

Para Penjaga Amanah

default caption
Saat kamu punya kesempatan untuk bisa #dirumahaja, ada para penjaga amanah yang memastikan kebutuhan kamu tetap terjaga. Mereka mitra Gojek, para pahlawan yang mengabdi di garda terdepan untuk membantu kita semua yang sedang #dirumahaja tetap menjalani kehidupan seperti biasanya. Mereka akan memastikan transportasi tersedia di saat kamu terpaksa bepergian, dan memastikan barang dan makanan kamu selalu terkirim juga memastikan kebersihan tempat tinggal kamu saat kamu #dirumahaja. Kamu bisa berpartisipasi ambil bagian menjadi penyemangat mereka.

Upaya Dukungan Gojek untuk Para Penjaga Amanah

Dukungan Gojek untuk Mitra

Di masa sulit ini, mitra Gojek tidak hanya memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari dan mengantar kita saat terpaksa harus bepergian, tapi lebih dari itu, mereka menjaga harapan kita.
Sejalan dengan itu, kami mendukung para mitra di masa penuh tantangan ini dengan meluncurkan Yayasan Anak Bangsa untuk mendukung stabilitas finansial mereka.Kami sangat berharap tidak ada mitra yang terpapar COVID-19. Namun kami telah menyiapkan skema bantuan pendapatan, termasuk penghentian sementara cicilan, yang akan diberikan jika terdapat mitra yang terpapar COVID-19. Selain itu, guna memberikan asistensi kepada mitra terkait isu COVID-19, kami mengaktifkan tim siaga 24/7 untuk menghubungkan mitra dengan otoritas kesehatan.
S&K berlaku.

Dukungan Gojek untuk Pahlawan Kesehatan

Gojek juga mendukung pihak-pihak yang menjadi ujung tombak penanganan COVID-19, khususnya mitra driver dan tenaga kesehatan (nakes). Untuk itu, Gojek memulai inisiatif program donasi penyaluran 140.000 paket makanan ke tenaga kesehatan di 14 rumah sakit rujukan di Jabodetabek. Paket makanan tersebut secara gratis akan diantarkan oleh layanan GoBox dari lokasi para mitra merchant GoFood Festival & GoFood Kitchen terdekat. Selain itu, mulai pertengahan April, pelanggan Gojek dapat turut membantu para mitra driver dan tenaga kesehatan. Karena pada transaksi ketiga, pelanggan GoFood berarti telah berkontribusi untuk mendonasikan paket makanan bagi para nakes dan mitra driver. Khusus bagi para nakes, Gojek memberikan paket voucher yang dibagikan ke lebih dari 164 rumah sakit rujukan secara bertahap sesuai dengan rekomendasi Kementerian Kesehatan Republik indonesia (Kemenkes RI), Dinas Kesehatan, dan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI). Hal ini diharapkan akan meringankan perjalanan mereka dari dan ke rumah sakit.

Upaya kami menjaga agar kamu tetap aman

co-ceo letter
COVID-19 telah menjadi tantangan global. Ini adalah tugas kita semua untuk saling menjaga. Gojek telah menetapkan 3 prioritas, yaitu: Physical Distancing, Gaya Hidup Sehat, dan Produktivitas. Semua itu dilakukan agar Mitra Driver, Mitra Usaha, Merchant, karyawan serta masyarakat luas dapat tetap menjalani aktivitas meski #dirumahaja.
co-ceo letter

Tiga Fokus Area Gojek dalam Merespons COVID-19

social distancing

#1 Jaga jarak, hindari keramaian

social distancing
Kami mendukung gerakan #dirumahaja yang mengedepankan konsep pembatasan jarak untuk mencegah penyebaran COVID-19. Hal ini penting untuk mencegah lonjakan pasien di waktu bersamaan, mengingat fasilitas kesehatan juga memiliki kapasitas. Hal ini kami juga terapkan dalam seluruh operasional kami, baik untuk karyawan maupun para mitra kami. Untuk memastikan kenyamanan kamu menggunakan Gojek saat di rumah, kami menyediakan fitur pengiriman paket dan pengantaran makanan tanpa kontak fisik langsung (contactless delivery). Ini adalah salah satu upaya kami mencegah penyebaran COVID-19 sambil terus mendukung keberlangsungan ekonomi usaha kecil dan mitra driver Gojek.
Ayo kita bantu Indonesia untuk pulih dengan #dirumahaja bersama Gojek.

#2 Gaya hidup sehat

Kami mengajak semua untuk menerapkan gaya hidup sehat dan saling jaga untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kamu bisa mendapatkan berbagai update terkait COVID-19 sekaligus melihat langsung daftar Rumah Sakit Rujukan terdekat di sini.

Cari tahu bagaimana kami mengutamakan kesehatan pelanggan

  1. Apa yang harus saya lakukan?
    • Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau pembersih tangan mengandung alkohol.
    • Hindari menyentuh mata, hidung, dan mulut.
    • Lakukan pembatasan jarak dengan #dirumahaja hindari keramaian. Jika terpaksa bepergian, jaga jarak dengan orang lain setidaknya 1,5 - 2 meter.
    • Saat bersin atau batuk, tutup dengan siku bagian dalam atau tisu. Segera buang tisu ke tempat sampah tertutup dan cuci tangan dengan sabun.
    • Hindari berbagi benda personal seperti alat makan. Segera cuci alat makan setelah digunakan.
    • Hindari makanan mentah atau setengah matang.
    Pelajari selengkapnya
  2. Jaga diri & orang lain, jika terpaksa bepergian.
    Mencegah penyebaran COVID-19 di perjalanan adalah tugas kita bersama. Pastikan kamu selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah perjalanan. Hindari menyentuh area wajah dan upayakan selalu memakai masker. Kami menyiapkan Titik Pencegahan COVID-19 di beberapa area tertentu dan secara bertahap memberikan masker dan hand sanitizer kepada para mitra driver untuk meminimalisasi resiko penularan.
    Lihat langkah pencegahan di perjalanan
  3. Titik jemput pencegahan COVID-19.
    Untuk memberikan rasa tenang bagi pelanggan yang terpaksa bepergian, kami secara bertahap menghadirkan titik jemput "Cegah COVID-19" di 21 lokasi strategis yang terintegrasi dengan titik jemput GoCar/GoRide Instan. Titik jemput ini akan dilengkapi dengan alat pengecekan suhu tubuh, hand sanitizer, dan masker untuk konsumen dan juga mitra driver.
    Cek selengkapnya
  4. Pengantaran makanan tanpa kontak fisik.
    Untuk memastikan kenyamanan kamu bersama GoFood, kami menyediakan fitur pengantaran tanpa kontak fisik langsung (contactless delivery). Ini adalah salah satu upaya kami mencegah penyebaran COVID-19 sambil terus mendukung keberlangsungan ekosistem, Mitra UMKM, dan Mitra Driver Gojek.
    Baca selengkapnya
  5. Pengiriman paket tanpa kontak fisik.
    Untuk memastikan kenyamanan kamu bersama GoSend, kami menyediakan fitur pengiriman atau pengambilan paket tanpa kontak fisik langsung (contactless delivery). Ini adalah salah satu upaya kami mencegah penyebaran COVID-19 sambil terus mendukung keberlangsungan ekonomi usaha kecil dan mitra driver Gojek.
    Baca selengkapnya

Tanyakan kekhawatiran gejala COVID-19 kamu lewat GoMed

Halodoc dan Gojek bekerjasama menghadirkan layanan telemedicine Check COVID-19 di GoMed. Ini adalah upaya kami mempermudah masyarakat untuk berkonsultasi secara online dengan dokter terkait kondisi kesehatan dan gejala COVID-19 sambil tetap #dirumahaja.
Cek sekarang!

Bagaimana kami mengupayakan kesehatan para mitra-driver

Kami berupaya memfasilitasi kesehatan dan keamanan mitra driver. Inisiatif ini berupa edukasi dengan mitra driver dan juga menghadirkan Posko Aman Bersama Gojek yang memberikan fasilitas kepada driver dalam melakukan desinfektan pada kendaraan, pembagian alat kesehatan dan pengecekan suhu tubuh yang dapat dilakukan secara berkala.

Ketahui lebih lanjut mengenai Posko Aman Bersama Gojek di sini.

Bagaimana kami mengupayakan kesehatan mitra-merchant

Kami merilis prosedur sebagai pedoman untuk merchant GoFood agar makanan tetap higienis. Prosedur tersebut diantaranya adalah pengecekan suhu tubuh karyawan secara rutin, pencatatan karyawan yang memasak dan mengemas makanan, serta memastikan karyawan dan mitra driver mencuci tangan sebelum menangani pesanan.
Baca selanjutnya

Bagaimana kami mengupayakan kesehatan para penyedia layanan

Untuk memastikan kamu dan mitra GoClean #amanbersamagojek, kami menyiapkan serangkaian langkah pencegahan penyebaran COVID-19. Kami memastikan mitra GoClean dalam kondisi sehat, yaitu tidak memiliki gangguan pernafasan, sakit tenggorokan, batuk serta memiliki suhu tubuh normal. Kami juga memastikan mitra dilengkapi dengan masker, sarung tangan, hand sanitizer atau sabun dan cairan desinfektan. Selain itu, kami mewajibkan mitra mencuci tangan sebelum dan sesudah layanan. Mitra GoClean juga akan memastikan riwayat perjalanan luar negeri dan kondisi kesehatan pelanggan.
Baca selanjutnya

Update terkait COVID-19 & informasi Rumah Sakit Rujukan terdekat

Kini tersedia halaman Pusat Info COVID-19 di dalam aplikasi Gojek yang dapat digunakan untuk mengakses info terkini mengenai perkembangan COVID-19 dan daftar rumah sakit rujukan Kementerian Kesehatan dan rujukan Dinas Kesehatan yang terdekat dari lokasi kamu.
Baca selanjutnya

#3 Jaga Produktivitas dengan Teknologi

Jalani aktivitas kamu seperti biasanya meskipun kamu sedang #dirumahaja. Dengan Gojek, pasti ada jalannya.

1. Tetap produktif bekerja dengan Gojek

Bekerja #dirumahaja

Cari tahu berbagai tips bekerja dari rumah lewat Gojek. Tetap produktif, gunakan waktu dengan efisien nggak pakai molor biarpun kamu nggak dari rumah.

Baca selengkapnya

GoPulsa

Pastikan pulsa dan kuota aman selama #dirumahaja biar tetap produktif. Kalau habis langsung aja beli di GoPulsa!

Isi pulsa sekarang

GoMall

Kerja #dirumahaja bukan alasan untuk gak OOTD-an. Bisa tetap belanja yang kamu mau di GoMall.

Cek sekarang

GoPay

Banyak aplikasi yang bisa bikin kamu makin produktif saat kerja #dirumahaja. Beli dan bayar aplikasi serta langganannya lebih praktis pakai GoPay!

Pakai GoPay sekarang

GoSend

Kirim barang apapun saat kamu #dirumahaja tetap bisa pakai GoSend.

Kirim sekarang

GoTix

Baca berbagai artikel seru di blog GoTix, biar kegiatan #dirumahaja kamu bisa tetep produktif.

Baca sekarang

GoMart

Saat lagi sibuk kerja dari rumah dan butuh cemilan, GoMart aja yuk.

Pesan sekarang yuk

2. Tetap penuhi kebutuhan dengan Gojek

GoFood

Tetap bisa kulineran #dirumahaja, pesan GoFood sekarang & bayar pakai GoPay, dengan pilihan pengantaran tanpa kontak.

Pesan sekarang
Pelajari tata cara pengantaran tanpa kontak

GoBills

Jangan lupa bayar tagihan biar listrik tetep nyala. Bayar dari rumah lebih praktis lewat GoBills!

Bayar tagihan kamu

GoMall

Main board game buat hiburan #dirumahaja? Cari aja di GoMall untuk isi waktu luang.

Cek Sekarang

GoMart

Tiba-tiba butuh belanja bahan makanan & sembako? Bisa dibeli cepat pakai GoMart!

Belanja yuk

GoPay

Walau #dirumahaja masih bisa belanja online & bayarnya lebih praktis pakai GoPay.

Belanja dari rumah sekarang

GoSend

Tetap bisa belanja sama seller kesayangan, GoSend siap bantuin pengiriman.

Kirim sekarang

PayLater

Selalu ada saldo buat penuhin berbagai kebutuhan saat lagi #dirumahaja.

Pakai sekarang

3. Tetap sosialisasi online dengan Gojek

GoPay Transfer

Meski #dirumahaja, arisan masih bisa tanpa ketemuan! Bayarnya pakai split bill di GoPay aja.

Coba sekarang

GoPlay

Nonton film di kamar, biar COVID-19 tetap di luar. Gratis akses gratis GoPlay 7 hari untuk pengguna baru dan diskon 50% untuk pengguna setia selama periode terbatas. S&K berlaku.

Tonton sekarang

GoTix

Ikut event online pilihan, biar COVID-19 nggak jadi teman. Cari berbagai event dan seminar online di GoTix biar hari-hari kamu makin produktif.

Cari sekarang

GoGames

Biar kamu gak dikira bocil gara-gara skill, coba intip tips dari pro-players di GoGames.

Main sekarang

GoPay

Push rank selagi #dirumahaja kenapa nggak? Jangan lupa beli & bayar skin biar makin keren pakai GoPay!

Beli sekarang

GoTix

Nonton konser online sambil donasi, biar bisa bantu pejuang COVID-19 senyum lagi.

Donasi sekarang

GoPulsa

Isi kuota biar update sama berita & video call tetap lancar. Isi kuotanya di GoPulsa aja, praktis!

Beli sekarang

4. Dengan Gojek, jaga kesehatan selama kamu #dirumahaja

GoMed

Sedia vitamin untuk jaga kesehatan pas kamu #dirumahaja. Gak perlu keluar, GoMed siap antar.


GoMed

Jika kamu merasa perlu berkonsultasi tentang kesehatan, kamu bisa langsung chat dengan dokter asli di GoMed!

Pesan sekarang

GoLife

Dapatkan tips membersihkan dan mendesinfeksi rumah dan interior kendaraan kamu dengan GoLife.

Baca selengkapnya

Komitmen kami untuk menjagamu

Ini upaya yang GoFood, mitra driver & merchant lakukan untuk memastikan kamu tetap aman selama pandemik COVID-19.

Promosi spesial buat kamu yang #dirumahaja

GoFood banner
GoPay
GoMart banner
GoPlay banner

Info Terbaru

banner 1
banner 2