Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

3 Tips Persiapan Lebaran Ala GO-SEND

3 Tips Persiapan Lebaran Ala GO-SEND

Hai GOJEKers, 

Lebaran sebentar lagi, kamu sudah bersiap menyambut lebaran tahun ini belum? Kalau belum, simak 3 tips persiapan lebaran ala GO-SEND!

1. Siapkan seragam lebaran supaya bisa kembaran di hari lebaran
Hari lebaran adalah hari berkumpul dengan keluarga yang sudah lama tidak bertemu. Untuk mengabadikan momen hangat tersebut, sudah pasti akan ada sesi foto keluarga, bukan? Supaya foto keluarga jadi lebih menarik, siapkan seragam dari jauh-jauh hari supaya bisa kembaran! Tidak harus seragam yang menguras dompet lho, tapi kamu bisa siapkan aksesoris ala keluarga kamu. Misalnya membagikan syal, topi, hingga kacamata untuk seru-seruan.

2. Sambung silaturahmi dengan berbagi kue kering bikinan sendiri
Kue kering menjadi salah satu simbol khas di hari lebaran. Banyak sekali toko yang menjual berbagai macam kue kering dengan packaging yang menarik untuk dijadikan hampers lebaran. Tetapi, kue kering yang dibuat sendiri akan memberikan kesan personal yang menyentuh bagi keluarga. Untuk lebaran tahun ini, cobain yuk bikin kue kering sendiri dan membagikannya ke kerabat terdekat! Pasti tali silaturahmi akan semakin erat.

3. Kirim kartu ucapan lebaran ke teman-teman
Menyiapkan kartu ucapan untuk lebaran merupakan hal yang sering terlupakan lho, jadi lebih baik kamu siapkan kartu ucapan lebih awal yuk. Mengirimkan kartu ucapan lebaran ke kerabat juga bisa menjadi media silaturahmi yang sudah jarang digunakan, sehingga jika kamu mengirimkan kartu ucapan, pasti akan menjadi sangat berkesan bagi yang menerimanya.

Nah, ini dia 3 tips supaya bikin lebaran kamu semakin seru dan bermakna! Mudah bukan? Untuk segala pengirimannya, jangan lupa pakai GO-SEND ya!

ARTIKEL TERBARU