Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

5 Oleh-oleh Khas Jogja yang Wajib Kamu GoFood-in

5 Oleh-oleh Khas Jogja yang Wajib Kamu GoFood-in

Berkunjung ke Jogja tentu kuliner yang wajib dicicipi adalah gudeg. Selain gudeg, ada berbagai macam kuliner bercita rasa nusantara yang sayang dilewatkan. Dari sekian banyak kuliner khas di Jogja, berikut ini 5 kuliner rekomendasi yang bisa kamu jadikan oleh-oleh khas Jogja:

5 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Jogja

1. Bakpia Pathok

Popularitas dan cita rasa bakpia khas Jogja tak akan tergantikan. Belum sah kalau tak membawa makanan ini sebagai oleh-oleh khas Jogja.  Ada empat nama bakpia yang wajib kamu tahu, diantaranya Bakpia Kurnia Sari, 25, Citra Premium, dan Merlino.  Langsung pesan melalui GoFood sekarang, pesanan kamu pun siap diantar. 

2. Gudeg

Oleh-oleh khas Jogja berikutnya adalah gudeg, ada dua jenis gudeg yaitu basah dan kering. Kalau ingin menjadikan gudeg sebagai oleh-oleh, gudeg kering pilihan tepat untuk dijadikan oleh-oleh khas Jogja.
Gudeg kering bisa bertahan hingga tiga hari. Salah satu gudeg terpopuler di Jogja adalah Yu Djum di Jalan Kaliurang 5. Atau kalau bingung cara pesannya, tinggal pesan lewat GoFood, Kang Mas gofood siap mengantar!

3. Yangko

Bertekstur kenyal dengan isi kacang cincang di bagian dalam, kue Mochi Jogja dikenal dengan nama Yangko. Yangko memiliki rasa yang lembut, manis, dan legit.
Sangat mudah untuk menemukan Yangko di Jogja. Tapi lebih mudah lagi kalau kamu pesan melalui GoFood! Tinggal klik pesan, dan Yangko siap menjadi oleh-oleh khas Jogja kamu.

4. Cokelat Monggo

Source : Instagram @chocolatemonggo

Kamu pasti belum tahu kalau coklat Belgia bahan bakunya berasal dari Indonesia. Ya salah satunya di daerah Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Adalah Mr. Thiery Detournay yang kemudian mengembangkan coklat merek lokal asli Yogyakarta dengan bahan dan proses yang sama dengan coklat Belgia yang terkenal itu. Coklat lokal dengan cita rasa berkelas dunia itu kemudian diberi nama Coklat Monggo.
Ada banyak rasa seperti, durian, mangga, mangga, cabai merah, cokelat putih, cokelat hitam, dan bahkan rasa rendang. Kalau mau Coklat Monggo dijadikan oleh-oleh khas Jogja pesan via Kang Mas GoFood aja!

5. Geplak

Source : Instagram @toko_oleh_oleh_jogja_

Belum lengkap ngomongin oleh-oleh khas Jogja kalau belum ada Geplak. Rasanya legit menggigit dengan bahan dasar kelapa dan gula. Kamu bisa temukan Geplak di sudut-sudut kota Jogja. Biar gak repot, biarkan Kang Mas GoFood yang anterin oleh-oleh khas Jogja ini buat kamu.
Gimana udah ngiler kan ngelihat pilihan oleh-oleh khas Jogja? Buat kamu yang mager dan gak sempat beli, bisa pesan via GoFood! Apalagi kita ada total voucher hingga 300 ribu untuk pelanggan baru dan pelanggan setia.

Yuk pesan GoFood sekarang!

ARTIKEL TERBARU