Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

5 Oleh-oleh Khas Bandung Wajib Dibawa Pulang!

5 Oleh-oleh Khas Bandung Wajib Dibawa Pulang!

Berkunjung ke Bandung tak lengkap jika tak membawa pulang oleh-oleh khas dari Kota Kembang ini. Terlebih lagi Bandung terkenal dengan wisata kulinernya yang beragam dan terbilang lezat. Selain cireng, batagor, siomay, dan peuyeum masih banyak pilihan oleh-oleh khas Bandung yang tak kalah menarik untuk dibawa pulang. Dari sederet oleh-oleh khas Bandung terbaru ini, kalian bisa simak yang paling direkomendasikan oleh GoFood.

5 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Bandung

1. Bandung Makuta

Siapa yang nggak kenal sama oleh-oleh khas Bandung yang satu ini? Popularitas Makuta mungkin nggak diragukan lagi. Terdiri dari berbagai macam rasa seperti; Makuta Caramel, Makuta Coklat, Makuta Cheese, Makuta Extra Cheese, Makuta Lemon, Makuta Blueberry, sampai Makuta Peuyeum. Outlet Makuta tersebar di beberapa daerah di Kota Bandung dan dapat menjadi pilihan tepat untuk bawa pulang oleh-oleh  Bandung.

2. Bolu Bakar Tunggal 

Salah satu oleh-oleh dari Bandung yang nggak bisa dilewatkan ya Bolu Bakar Tunggal. Meskipun nggak se-populer yang lainnya tapi kuliner ini punya rasa yang nggak kalah lezat. Potongan bolu berbentuk balok di bakar di panggangan dan bagian tengah bolunya sudah diberi topping dengan rasa favorit Roombutter Keju, selain itu berbagai topping lain bisa dipilih sesuai sama selara kamu. Nggak heran, banyak driver Gojek ngantri beliin pesanan pelanggan tiap harinya.

3. Kue Balok Brownies Mahkota 

Liburan di Bandung makin lengkap kalau lidah udah nyicip Kue Balok. Yang satu ini juara GoFood! Jadi Top 2 oleh-oleh yang paling banyak dipesen di GoFood. Eh, ini bukan Kue Balok biasa, ini adalah Kue Balok Brownies Mahkota. Tekstur yang super lembut dan lumer di mulut bisa bikin lidah bergoyang saat menyantapnya. Sementara itu rasa adonan kuenya begitu identik dengan rasa brownies yang khas dengan coklatnya. Oleh karena itu, Kue Balok Brownies Mahkota bisa kamu jadikan oleh-oleh bagi keluarga, teman, atau pasangan di rumah. Bikin mereka meleleh dengan ini! Biar gak ribet, GoFood-in aja!

4. Primarasa 

Tempat yang menjadi destinasi favorit untuk berburu kuliner khas Bandung apalagi kalau bukan Primarasa. Toko ini menjual aneka pastry, cake, kue basah, kue dingin, aneka brownies dan masih banyak yang lainnya. Selain dikenal dengan rasanya yang enak, Primarasa juga dikenal karena semua kue di produksi di satu tempat untuk menjaga kue dalam keadaan fresh. Ada 5 outlet yang tersebar di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Sekarang nggak perlu repot lagi dateng kesini buat ngantri, karena ada driver GoFood yang siap ngamanin pesenan kamu.

5. Kartika Sari 

Jagoannya Bandung, nih! Hampir semua orang pasti kenal dengan Kartika Sari. Toko pusat oleh-oleh khas Bandung ini memang telah dikenal sejak lama sebagai sentra oleh-oleh yang nggak bisa kamu lewatin gitu aja. Produk dari Kartika Sari Bandung yang menjadi salah satu produk andalannya adalah pisang bollen atau pisang molen. Ada juga lapis legit, bagelan oval, brownies stick, brownies kukus, hingga cheese roll. Datang kesini kalian akan dibikin bingung dengan produknya yang begitu banyak! Hati-hati bisa bikin dompet jebol kalau nggak bisa nahan nafsu makannya.

Nah itu dia rekomendasi oleh-oleh khas Bandung yang bisa kamu bawa pulang. Nggak bingung lagi kan sekarang? Enaknya lagi, sekarang kamu bisa pesen langsung oleh-oleh favoritmu lewat GoFood di aplikasi Gojek kamu. Aslina euy! Gak perlu repot ngantri, atau macet-macetan di jalan lagi. Segera download aplikasi Gojek di handphone-mu dan borong oleh-olehnya sekarang juga!

ARTIKEL TERBARU