Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

Tukar Poin Sekarang, Bisa Pilih Hadiahnya!

Tukar Poin Sekarang, Bisa Pilih Hadiahnya!

Hai GOJEKers,

GO-POINTS GO LUCKY hadir kembali menghadirkan hadiah mingguan khusus buat kamu! Kali ini kamu berkesempatan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp25 juta atau Rp250 juta (atau keduanya!) setiap minggu dari tanggal 3 Juni - 30 Juni 2019.

Cukup tukarkan 25 poin untuk 1 Lucky Voucher, kamu berkesempatan memenangkan 25 juta. Kamu juga dapat meningkatkan modalmu menjadi 250 poin dan tukarkan dengan 1 Mega Lucky Voucher untuk kesempatan membawa pulang Rp250 juta! Ayo tentukan pilihanmu dan tukarkan poin kamu sebanyak-banyaknya supaya makin besar kesempatan kamu memenangkan hadiah yang diundi setiap minggunya.

Selain itu, selama periode berlangsung kamu juga punya peluang besar memenangkan uang senilai Rp10 juta tanpa diundi dengan cara menjadi Top Spender alias Si Pembeli Lucky Voucher Terbanyak! Buruan tukarkan poinmu sekarang dan menangkan jutaan rupiah!

Klik link di bawah untuk melihat langsung bagian tertentu dalam artikel ini:

Cara menukarkan poin GO-POINTS dengan ‘Lucky Voucher’

  1. Klik “BUY” untuk tukar 25 GO-POINTS kamu dengan 1(satu) Lucky Voucher atau tukar 250 GO-POINTS kamu dengan 1(satu) Mega Lucky Voucher sebagai 1 (satu) kesempatan mengikuti program undian GO-POINTS GO LUCKY ini.
  2. Voucher yang telah dibeli akan masuk ke dalam halaman “My Voucher”, dan akan berada dalam halaman tersebut untuk 2X24 jam setelah penukaran poin
  3. Peserta tidak harus menggeser tombol Swipe to Redeem pada Lucky Voucher untuk berpartisipasi dalam GO-POINTS GO LUCKY - cukup pembelian saja!  

Hadiah yang ditawarkan

 

25 Poin

250 Poin

Hadiah Utama (Mingguan)

Rp25 juta

Rp250 juta

Hadiah Top Spender (Mingguan)

Rp1 juta

Rp5 juta

Hadiah Top Spender (Selama Program)

Rp2.5 juta

Rp10 juta

Syarat dan Ketentuan GO-POINTS GO LUCKY 2019 Edisi Pertama:

  1. 1 (satu) pengguna berhak untuk memasukkan undian sebanyak mungkin dengan membeli beberapa voucher undian
  2. Karyawan atau badan usaha dari PT GOJEK INDONESIA dan semua afiliasinya berhak berpartisipasi dalam program GO-POINTS GO LUCKY ini dan memenangkan semua hadiah yang ditawarkan
  3. Pengguna GOJEK yang di-blacklist dipastikan tidak dapat memenangkan undian. Apabila pemenang yang diundi tidak memenuhi syarat ini, maka PT GOJEK Indonesia berhak mengulang proses pengundian
  4. Semua pengumuman pemenang akan diumumkan di blog ini, dan pemenang diberitahu via email (alamat email go-points@GO-JEK.com) dan / atau telepon (nomor 08111951369), dan harus memberikan rincian berikut: Nama Lengkap, Alamat Tempat Tinggal, Email dan Nomor Telepon yang terdaftar di akun GOJEK, salinan Kartu Tanda Penduduk, Nomor Pokok Wajib Pajak, dan Halaman Pertama dari Rekening Bank. Pemenang akan diumumkan di tanggal 12 Juni, 19 Juni, 26 Juni, dan 3 Juli
  5. Hadiah akan dikirimkan ke rekening bank pemenang setelah pemenang memberikan rincian data pribadi dan dokumen lainnya yang dibutuhkan.
  6. GOJEK tidak menanggung pajak hadiah ini. Pajak hadiah sebesar 25% akan ditanggung oleh pemenang, dan nilai yang diterima oleh pemenang adalah nilai yang sudah dikurangi pajak hadiah. Semua informasi jumlah hadiah belum termasuk potongan pajak ini.
  7. Jika pemenang tidak menanggapi GOJEK dalam waktu 60 (enam puluh) hari setelah diberitahu, menolak hadiah tersebut, atau entri tersebut tidak valid atau melanggar syaratan dan ketentuan yang berlaku, maka hadiah pemenang akan dibatalkan dan GOJEK akan mengalokasikan / mentransfer hadiah tersebut ke Kementerian Sosial RI
  8. GOJEK selaku Pihak penyelenggara serta seluruh perusahaan terkaitnya berhak menggunakan suara, gambar, foto, dan nama pemenang untuk kebutuhan tujuan publikasi (dalam bentuk media apapun, termasuk foto dan video, dan di internet termasuk semua website yang diselenggarakan oleh GOJEK dan perusahaan terkaitnya), serta dalam iklan, pemasaran, atau materi promosi, untuk periode yang tidak terbatas sebelum dan sesudah periode promosi dan tanggal pengundian, tanpa adanya kompensasi tambahan atau pemberitahuan sebelumnya dan, selama dalam ikut serta dalam pengundian ini
  9. GOJEK berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk memodifikasi atau menghentikan sementara atau selama program undian GO-POINTS GO LUCKY, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan di luar kendali
  10. Bila Voucher yang kamu miliki belum menang di periode sebelumnya, maka voucher kamu tetap akan lagi berlaku untuk periode berikutnya.
  11. Hasil pengumuman pengundian pemenang tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun karena sesuai dengan mekanisme di berita acara ini yang telah disepakati oleh pihak yang berwenang. Pengundian ini dilakukan secara terbuka, jujur, dan sah menurut ketentuan yang berlaku.
  12. Hati hati penipuan. GOJEK tidak memungut biaya apapun untuk partisipasi dalam undian ini.

Untuk mengecek status partisipasi kamu dalam GO-POINTS GO LUCKY, Kamu dapat klik link berikut ini:

LEADERBOARD GO LUCKY 25* 

dan

LEADERBOARD GO LUCKY 250** 

*Data leaderboard berisi daftar 50 Top Spender dengan penilaian tukar tertinggi.

Sebagai catatan, bagi kamu yang telah menukarkan poin tapi namamu belum masuk ke dalam daftar ini tak perlu khawatir sebab poin yang sudah ditukar akan tetap diikutsertakan dalam pengundian. Jadi, kesempatan menangmu pun tetap terjamin.

Pemenang GO-POINTS GO LUCKY Edisi 3 Juli 2019:

Selamat Kepada Para Pemenang!

Pemenang GO-POINTS GO LUCKY sebelumnya:

12 Juni 2019

  • Ikoh (hadiah 250 juta)
  • Sisca (hadiah 25 juta)
  • Jimmy Karter S. (top spender)
  • Reinard (overall top spender)

19 Juni 2019

  • Wongwin.Fan/Rikijen (hadiah 250 juta)
  • Fifi (hadiah 25 juta)
  • Poppy (top spender)
  • Agung DS (overall top spender)

26 Juni 2019:

  • Dwi Hartono (hadiah 25 juta)
  • Paulus (hadiah 25 juta)
  • Bulan (Top Spender)
  • Imam Setiawan (hadiah 250 juta)
  • Yandu (hadiah 250 juta)
  • Ayu (Overall top spender)

Kepada para pemenang periode pertama, selamat! Buat kamu yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Terus gunakan semua layanan dalam aplikasi GOJEK untuk mengumpulkan GO-POINTS sebanyak-banyaknya supaya semakin besar kesempatan kamu memenangkan semua hadiahnya di GO-POINTS GO LUCKY!

ARTIKEL TERBARU