Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

Ibu Dewi Winasti, Ibu Serba Bisa Bikin Keluarga Bahagia

Ibu Dewi Winasti, Ibu Serba Bisa Bikin Keluarga Bahagia

Jadi seorang istri dan ibu bagi Ibu Dewi Winasti memiliki cerita tersendiri. Perempuan kelahiran Bogor ini menuturkan bahwa perempuan harus serba bisa.

Ia menikah di usia 19 tahun. Usianya yang masih belia menuntut ia harus terampil. Sembari mengurus anak, Ibu Dewi pun bekerja di salon.

“Saya bekerja sebagai terapis salon sejak tahun 2009. Lumayan, untuk menambah penghasilan ya. Saya bertahan hingga akhirnya ada info lowongan di GO-MASSAGE,” kata Ibu Dewi.

Ibu Dewi sudah memiliki pengalaman 9 tahun di salon. Sebenarnya Ibu Dewi punya dua keahlian, pijat dan perawatan. Namun ia membaca pasar bahwa di Bogor lebih populer massage, sehingga ia lebih memilih GO-MASSAGE.

“Setelah menjalani selama 1 tahun, saya menikmati pekerjaan ini. Waktunya yang fleksibel menjadi keuntungan buat saya untuk mengurus ke dua anak saya. Saya jadi punya banyak waktu main dengan mereka,” kata Ibu Dewi.

Sebagai istri, Ibu Dewi juga menyadari ia harus memastikan urusan rumah selesai dulu baru ia pergi bekerja. Suaminya bekerja sebagai cleaning service ATM. Keduanya bekerja sama mengatur waktu menjaga anak di rumah.

“Meski bekerja, saya tidak ngoyo, kadang anak sering merengek untuk meminta saya tidak pergi. Mungkin biar ada teman. Kalau memang hari itu sudah dapat order, ya saya tidak ambisius untuk ambil lagi. Sebagai ibu, waktu berkualitas dengan anak tentu berharga, ya,” kata Ibu Dewi.

Suka duka menjadi mitra GO-MASSAGE telah dijalani ibu dua anak ini. Ia pernah bertemu customer yang ketus. Namun banyak juga ia bertemu dengan customer yang baik bahkan mengapresiasi pekerjaannya.

Perempuan berusia 28 tahun ini mengakui, karakternya yang kalem cenderung mengutamakan sopan santun. Ia percaya dengan memperbanyak komunikasi dengan customer akan membuat pekerjaannya jadi terasa lebih mudah.

“Pekerjaan saya ini Alhamdulilah bisa membantu suami. Suami mendukung pekerjaan saya, tergantung saya. Sering juga suami menemani saya bekerja. Anak saya juga masih kecil, umur 8 tahun dan 3 tahun. Tapi setidaknya, penghasilan di GO-MASSAGE bisa bantu menutupi kebutuhan sehari-hari dan untuk jajan anak-anak,” kata Ibu Dewi.

Ibu Dewi punya mimpi. Ia berharap suatu hari bisa punya rumah karena saat ini ia masih ngontrak. Ia juga ingin bisa sekolahkan anaknya.

“Memang sejak di GO-MASSAGE, saya jadi punya banyak waktu berkualitas dengan suami saya, begitu juga dengan mengurus anak. Tapi saya juga kasih pengertian sama anak, kalau Ibu itu harus kerja supaya bisa dapat uang. Saya bersyukur sekali bisa bekerja sambil tetap memantau anak-anak di rumah. Ibu memang harus bisa semua, ya,” kata Ibu Dewi.

Ibu Dewi mulai online sejak jam 1 siang sampai jam 9 malam. Ia menuturkan di Bogor sudah mulai banyak terapis jadi persaingan sudah lumayan banyak. Permintaan pijat biasanya ramai di kala weekend.

“Salah satu yang menjadi semangat saya saat ada customer yang merasa senang dengan pijatan saya. Jangan lupa untuk informatif kepada customer sehingga kita bisa tahu apa yang mereka inginkan. Selain keahlian, kita harus sopan karena itu kunci melayani customer," kata Ibu Dewi.

Ibu Dewi adalah satu dari ibu tangguh yang membuktikan bahwa #IbuBisaSemua. Salah satunya dengan membantu mengatasi pegal-pegal sebagai mitra GO-MASSAGE.

Cerita Ibu Dewi bisa jadi pengingat untuk berikan perhatian spesial jelang hari Ibu. Mungkin bisa dengan pesankan GO-MASSAGE untuk Ibu. Yuk pesan sekarang?

ARTIKEL TERBARU