GOJEK App

One app for every need

Layanan GoSend Instant & Same Day

Layanan GoSend Instant & Same Day
GoSend / 1 Oct 2021

Hai, Gojekers.

GoSend adalah sebuah solusi pengiriman paket berskala kecil yang berkomitmen untuk mengantarkan barang atau dokumen kamu dengan lebih cepat, mudah, dan aman.

Saat ini GoSend memiliki dua layanan pengiriman, yaitu GoSend Instant Delivery dan GoSend Same Day Delivery yang bisa dipilih saat melakukan pemesanan melalui aplikasi Gojek. Berikut adalah perbedaan kedua layanan pengiriman yang dimiliki oleh GoSend:

Instant DeliverySame Day Delivery

Deskripsi Produk

GoSend Instant merupakan layanan pengiriman premium yang dapat kamu gunakan jika ingin mengirimkan barang secara instan dalam satu wilayah yang sama. 

Kurir GoSend Instant akan mengambil dan mengantarkan paket secara langsung setelah kamu melakukan pemesanan.

GoSend Same Day merupakan layanan multi pickup dan multi drop-off delivery yang dapat kamu gunakan jika ingin mengirimkan barang dengan hemat dan sampai di hari yang sama.

Kurir GoSend Same Day akan mengambil paket di beberapa lokasi terlebih dahulu, kemudian mengirimkannya ke beberapa tujuan sekaligus.

Waktu Penjemputan & Pengiriman

1 - 2 Jam

6 - 8 Jam

Batasan Jarak

40KM

15KM

Batasan Ukuran

20 kg (70 x 70 x 50 cm)

5 kg (40 x 40 x 17 cm)

Cut-off Time

24 Jam

8.00 - 15.00

Harga

Klik di sini

Metode Pembayaran

GoPay, GoPaylater, Tunai

Produk yang dapat dikirim

Bukan barang pecah belah, tidak mudah hancur, bukan hewan, tidak termasuk dalam barang terlarang (narkoba, dsb.)

Jangkauan Area

Ambon, Bali (termasuk Gianyar dan Tabanan), Balikpapan, Banda Aceh, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Belitung, Berau, Bitung, Bojonegoro, Bukittinggi, Cilacap, Cirebon, Garut, Gorontalo, Gresik, Jabodetabek, Jambi, Jayapura, Jember, Jombang, Karawang, Kebumen, Kediri, Kendari, Kisaran, Kudus, Lampung, Madiun, Madura, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Merauke, Metro, Mojokerto, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palopo, Palu, Pangkal Pinang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Sabang, Samarinda, Semarang (termasuk Ungaran dan Salatiga), Serang, Sidoarjo, Solo, Sorong, Subang, Sukabumi, Sumedang, Surabaya, Tanjung Pinang, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Ternate, Tomohon, dan Yogyakarta.

Jadetabek dan Surabaya.

Catatan:

  • GoSend memberikan biaya ganti rugi untuk kerusakan/kehilangan produk sampai dengan Rp10.000.000. Nominal penggantian berdasarkan struk pembelian dan/atau mengacu kepada nilai wajar harga produk. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Asuransi GoSend.