GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Info Terbaru Seputar Biaya Parkir dan Biaya Tol Untuk GoSend & GoBox

Info Terbaru Seputar Biaya Parkir dan Biaya Tol Untuk GoSend & GoBox
GoSend · 1 Oct 2019

Hai Gojekers,

Buat kamu para pengguna GoSend dan GoBox, ada kabar terbaru. Saat ini, GoSend dan GoBox punya kebijakan baru seputar biaya parkir dan biaya tol, lho. Dengan kebijakan baru ini, diharapkan kerjasama antara pelanggan dan mitra driver akan lebih menguntungkan. Apa saja ya kebijakannya?

  • Sebelum penjemputan dan/atau pengambilan barang yang menggunakan layanan GoSend atau GoBox, maka biaya parkir dan tol akan ditanggung oleh mitradriver, kecuali telah disepakati sebelumnya akan dibayarkan oleh pelanggan
  • Kemudian, setelah penjemputan dan/atau pengambilan barang menggunakan layanan GoSend atau GoBox, maka biaya parkir dan tol akan ditanggung oleh pelanggan dengan kesepakatan terlebih dahulu sebelum memasuki area parkir dan jalur tol.

Dengan kebijakan ini, kamu tetap dapat menikmati layanan pengantaran yang lebih menguntungkan dengan GoSend dan GoBox. Berikut alasannya:

1. Biaya pengantaran lebih murah

Meskipun kamu dibebankan biaya parkir dan tol setelah penjemputan atau pengambilan barang, namun total biaya yang kamu keluarkan untuk pengiriman dengan GoSend dan GoBox masih jauh lebih murah ketimbang mengantar barang sendiri. Karena, ketika kamu mengantar sendiri, kamu akan dibebankan dua kali biaya parkir dan tol. Jangan lupa pula untuk memperhitungkan biaya bensin, ongkos untuk tenaga pengangkut barang, serta biaya alat-alat pengaman seperti tali tambang atau styrofoam untuk menghindari barang rusak selama perjalanan. Kalau ditimbang-timbang, jelas lebih murah pakai GoSend dan GoBox.

2. Hemat waktu

Kamu pun bisa menghemat waktu dengan menggunakan layanan pengantaran GoSend atau GoBox. Waktu yang dibutuhkan untuk mengantar bisa kamu pakai untuk melakukan kegiatan lain yang lebih produktif seperti bekerja atau melakukan kegiatan lain seperti berinteraksi bersama keluarga, berolahraga, atau sekadar santai-santai di rumah.

3. Barang sampai lebih cepat

GoSend dan GoBox juga memungkinkan barang sampai lebih cepat daripada layanan pengantaran lainnya yang membutuhkan waktu dua hingga tiga hari. Sehingga, barang yang kamu antar dapat sampai dan digunakan lebih cepat. Jadi, metode GoSend sangat cocok digunakan untuk mengantar barang yang diperlukan hari itu juga, seperti dompet yang tertinggal, makanan, atau barang dari online shop. Sementara GoBox merupakan pilihan yang tepat untuk memindahkan barang dalam partai besar seperti pindahan rumah atau pengiriman barang besar seperti kulkas atau lemari.

4. Bebas macet

Keuntungan lain yang tak kalah penting jika kamu pakai layanan GoSend dan GoBox ialah bebas macet. Kamu pasti paham kan, bagaimana macetnya jalanan di jam-jam sibuk? Nah, kamu bisa menghindari kemacetan dan stres berkendara di jalanan jika mempercayakan layanan pengantaran pada GoSend dan GoBox. Selain itu, dengan memilih metode pengantaran GoSend dan GoBox, maka kamu juga turut berkontribusi mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya. Tentu ini berdampak positif bagi pelestarian lingkungan.

5. Barang aman

Dengan adanya kebijakan biaya parkir dan tol, maka diharapkan driverakan memarkirkan kendaraannya di tempat yang sesuai. Sehingga, barang yang diantar pun lebih aman karena diantar langsung dari titik penjemputan ke titik pengantaran.

Itu dia lima manfaat yang dapat kamu nikmati saat memilih GoSend dan GoBox untuk pengantaran barang. Yuk, pakai GoSend dan GoBox untuk layanan pengantaran yang cepat, aman, dan dapat diandalkan.