GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

5 Alasan Kamu Harus Nonton Pretty Boys di GoPlay

5 Alasan Kamu Harus Nonton Pretty Boys di GoPlay
GoPlay · 18 Jun 2020

Kita semua pasti kenal dong, siapa yang jadi leading role di film ini. Dari situ aja udah pasti bakal ngakak-ngakak abis nontonnya. Tapi tunggu dulu. Film tentang dua perantau, Anugrah (Vincent Rompies) dan Rahmat (Desta Mahendra) yang mengadu nasib dalam sepak terjang industri televisi ini ternyata disutradarai oleh Tompi. Enggak cuman lucu, tapi film ini real banget emosinya! 

Penasaran, kan? Kita kasih lima alesan kenapa kalian semua enggak boleh ketinggalan feature film ini yang udah enggak ada di bioskop. Kalo sebenernya baca lima alasan ini kepanjangan dan pada lagi mager baca, kalian bisa nonton langsung di GoPlay.

Vincent dan Desta versi Feature Film
Ya, duo komedian ini mah enggak usah dijelasin lagi latar belakangnya, dari radio sampe talkshow mereka sendiri. Pastinya ulah mereka pasti mepet diantara lucu banget sama bikin jengkel producer. Kali ini, mereka main di film yang full di-setting untuk humornya mereka. 

Directorial Debut dari Tompi
Jadi penyanyi, jago. Jadi fotografer, juga jago banget. Disamping itu semua, figur multitalenta ini masih aktif sebagai dokter. Bisalah dibilang sekelas Virgil Abloh atau Kanye West kalau dari track record lompat karya. Tapi Abloh dan West aja bukan dokter, hehe. Di samping itu, Tompi sepertinya makin intens merambah dunia perfilman dan sekarang menyutradarai sebuah film drama/komedi.

Drama, humor, dan inspirasi langsung dari realita industri TV
Kami sih banyak banget nonton TV, nonton film apalagi. Tapi Pretty Boys bisa nangkep intrik jerih payah menembus sukses di industri broadcasting dengan drama yang enggak cheesy. Poin kuat ditemani cerita yang lucu dan heartwarming.

Cameo, Cameo, dan Cameo
Film ini bisa dibilang punya all-star cast. Punya supporting actors kayak Danilla Riyadi, Onadio Leonardo, dan Imam Darto ternyata masih belom cukup! Karena di sepanjang film ini, kamu bakal dihujani familliar faces dari Tora Sudiro sampe Najwa Shihab ada disini.

Bukan cuma lucu
Kritik yang dilontarkan oleh film Pretty Boys penting banget menurut kami. Enggak cuma soal perkembangan karakter yang dimainkan Vincent dan Desta. Film ini juga memberi memberi kritik tentang pentingnya kualitas entertainment yang disodorkan di TV masa kini. Kalau kata filmnya sih, “Televisi yang menodai kita atau kita yang menodai televisi".

Jadi kalau kamu memang fans berat Vincent dan Desta, ataupun lawakan-lawakan khas mereka dari jaman radio hingga talkshow sekarang. Film ini bakal ngasih liat perspektif beda dari perjalanan mereka selama ini. Sebelom ketinggalan, ayo nonton Pretty Boys sekarang di GoPlay!