logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Yoshinoya: Cashback 50%
Promo Yoshinoya: Cashback 50%
gopay / 24 Feb 2024

Kalau lagi pengen makan Yakiniku atau Beef Bowl, paling pas ya di Yoshinoya! Restoran khas Jepang satu ini punya banyak menu favorit yang bisa kamu nikmati bareng teman atau keluarga. Ditambah lagi, sekarang ada promo Yoshinoya dari GoPay, yang bikin makan kenyang di Yoshinoya jadi semakin hemat! Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Syarat dan Ketentuan Promo Payday Yoshinoya

  1. Periode promo berlaku 29 April–1 Mei 2022
  2. Promo berupa cashback 50% dengan maksimum cashback Rp25.000, minimum transaksi Rp50.000.
  3. Berlaku 1x cashback/pengguna/periode.
  4. Cashback akan diterima setelah pengguna klik tombol “Pakai” ketika berada di halaman checkout.
  5. Cashback akan diterima maksimal dalam 2x24 jam.
  6. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  7. Total maksimum cashback/pengguna/bulan dapat dilihat di gjk.id/cblimit.
  8. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  9. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).

Sebarkan promo Yoshinoya ini ke keluarga dan teman-temanmu, biar lebih seru! Terus, pastikan GoPay kamu sudah terisi, kalau belum tau cara top up-nya, kamu bisa cek di sini. Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Service melalui email ke customersevice@gojek.com. Baca juga ketentuan umum promo GoPay, di sini.

< Cek Cara Pasang PIN GoPay

< Lihat Promo Jajan Lainnya