logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Wendy's: Cashback 60%
Promo Wendy's: Cashback 60%
gopay / 16 Mar 2020

Hai, Gojekers!

Siapa yang kangen sama Potato Pie atau menu-menu burger-nya Wendy’s? Gak perlu dikangenin lagi, karena sekarang kamu tinggal ke Wendy’s karena lagi ada promo Wendy’s dan GoPay! Kamu bisa dapetin cashback Rp15.000 hingga 31 Oktober 2021. Jadi enak dan hemat, kan? Yuk, cek detail promo Wendy’s selengkapnya di bawah ini.

Syarat & Ketentuan Promo Wendy’s

  1. Periode promo 16 Agustus - 31 Oktober 2021.
  2. Promo berupa cashback 60% dengan maksimum cashback Rp10.000.
  3. Tanpa minimum transaksi.
  4. Maksimum 4x penggunaan promo/bulan.
  5. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GoPay.
  6. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  7. Total maksimum cashback/pengguna/bulan dapat dilihat di gpy.id/cblimit.
  8. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  9. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).
  10. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada Kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut.

Belum tahu cara bayar pakai GoPay? Kamu tinggal ikutin langkah berikut ini:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini

Yuk, ke Wendy’s sekarang biar kamu gak kangen lagi dan mumpung lagi ada promo Wendy’s! Jangan lupa kasih tau ke temen-temen kamu yang lainnya ya! Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Lihat Promo GoPay Lainnya