logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Wake Cup Coffee Juni 2019: Cashback 20% + Harga Spesial
Promo Wake Cup Coffee Juni 2019: Cashback 20% + Harga Spesial
gopay / 10 May 2019

Kalo mau ngapa-ngapain kamu harus tetep fokus. Biar makin fokus dan semangat kamu harus dateng ke Wake Cup Coffee. Kamu bisa dapetin harga spesial untuk Kopi Tradisional dan Cashback 20% kalo bayar pakai GO-PAY. Promo Wake Cup Coffee ini dimulai dari 20 Mei-30 Juni 2019.

Syarat dan ketentuan promo Wake Cup Coffee:

  1. Harga spesial untuk pembelian varian menu Kopi Tradisional hanya Rp20.000 + Reguler cashback 20% maks Rp15.000 per day per transaksi, spesial harga hanya berlaku untuk pembelian ditempat
  2. Untuk menu dan varian lainnya hanya mendapatkan cashback 20% maks Rp15.000 per day per transaksi
  3. Maksimum cashback sebesar Rp15.000 berupa saldo GO-PAY
  4. Pelanggan mendapatkan maksimum 1 kali cashback/hari/outlet/pengguna
  5. Cashback akan diterima maksimal 1x24 jam
  6. GO-PAY berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  7. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GO-PAY pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender)

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GO-PAY? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GO-PAY di mesin EDC:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GOJEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan kalau cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GO-PAY lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, gak usah mikir panjang lagi, kalo mau ngemil #LebihBaikPakaiGOPAY mumpung ada Promo Wake Cup Coffee. Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk jajan pakai GO-PAY sekarang!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya