GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Promo Tri Juli 2020: Bonus Kuota 1GB

Promo Tri Juli 2020: Bonus Kuota 1GB
GoPay · 31 Jul 2020

Chatting-an, video call, scrolling socmed, sampai surfingdi berbagai macam websitepasti udah jadi kegiatan sehari-hari dong? Pasti paket data harus selalu ONnih! Tapi sering nggak sih kamu merasa perlu buat telepon juga sesekali? Nah, ini pas banget buat kamu! 

Hingga 24 September 2020, ada promo Tri di GoPulsa nih, jadi setiap kamu beli nominal pulsa tertentu kamu bisa dapetin bonus pulsa telepon ke sesama Tri! Kamu bisa bebas telepon temen, keluarga, pasangan, gebetan, atau siapa pun deh! Cek dulu informasi lengkap promo Tri di bawah ini, ya!

Promo Tri: Bonus Kuota 1GB

Syarat dan ketentuan:

  1. Setiap top-up pulsa minimal 50K pengguna mendapatkan kuota sebesar 1GB untuk akses aplikasi Gojek dan aplikasi e-Commerce lain yang bekerjasama 
  2. Terdapat limitasi yaitu: satu pengguna hanya dapat satu kali akses 1GB dalam satu hari.
  3. Pengguna akan mendapatkan SMS notifikasi terkait bonus akses 1GB dari Tri.
    1. Kuota 1GB  untuk bebas akses aplikasiGojekdan aplikasi e-Commerce lain yang bekerjasama selama 3 hari (berlaku 00:00 -23:59)
    2. Di wilayah yang memiliki jaringan Tri Indonesia; dan
    3. Selama nomor Tri Pelanggan berada dalam Masa Aktif
  4. Promo berlaku untuk isi ulang pulsa mulai dari 50K di aplikasi Gojek via GoPulsa dan e-commerce lain yang bekerjasama
  5. Dengan membeli atau menggunakan produk Tri Indonesia, Pelanggan dianggap telah setuju untuk tunduk sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id

Kamu udah tau kan gimana caranya isi pulsa atau paket data di GoPulsa? Kalo belum, yaudah kamu ikutin caranya di sini! Yuk, isi pulsa sekarang mumpung lagi ada promo Tri! Informasi lebih lanjut kamu juga bisa menghubungi melalui email cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GoPay Lainnya