logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Trans Semarang Oktober 2019: Kompetisi Vlog Berhadiah 1 Juta Rupiah
Promo Trans Semarang Oktober 2019: Kompetisi Vlog Berhadiah 1 Juta Rupiah
gopay / 24 Feb 2024

Warga Semarang pasti senang, karena sekarang naik BRT Trans Semarang udah bisa pakai GoPay. Dijamin lebih cepet, khususnya buat kamu yang gak suka ribet. Bukan cuma itu aja, dalam rangka merayakan satu tahun kerjasama GoPay dan Trans Semarang, ada sebuah kompetisi vlog yang berhadiah saldo GoPay satu juta rupiah untuk sepuluh orang pemenang. Kalo kamu mau ikutan, kamu harus bikin vlog tentang pengalaman kamu pakai #GoPaydiTransSemarang. Gimana? Jiwa narsis kamu pasti terpanggil kan? 

Syarat dan ketentuan kompetisi vlog #GoPaydiTransSemarang:

Menarik banget kan? Ini saatnya kamu tunjukkin kalo vlog kamu pasti yang paling keren se-Semarang. Makanya, mulai sekarang kalo mau naik Trans Semarang lebih baik pakai GoPay, selain ada hadiahnya, hidup kamu juga pasti lebih mudah. Tapi kamu udah isi saldo GoPay belum? Tenang, kalo belum tau caranya, lihat di sini! Atau, kalo kamu mau isi saldo GoPay langsung dari aplikasi, lihat caranya di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang. Caranya? Lihat di sini.

Kasih tau kabar baik ini ke semua teman dan keluarga kamu, supaya mereka bisa dapetin kesempatan menangin saldo GoPay satu juta rupiah dengan membuat vlog tentang pakai #GoPaydiTransSemarang.

Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Service melalui email ke cs@go-pay.co.id. Baca juga ketentuan umum promo GoPay, di sini.

< Lihat Promo GoPay Lainnya