logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Tokyo Belly Juli 2020: Cashback 20% Maks. Rp50.000
Promo Tokyo Belly Juli 2020: Cashback 20% Maks. Rp50.000
gopay / 17 Sep 2018

Masakan Jepang memang selalu asyik untuk dicoba. Selain menunya yang beragam, cita rasanya unik dan bikin nagih! Yum, jadi pingin kaan. Mumpung ada promo Tokyo Belly dari GoPay, ke Tokyo Belly aja! Kamu bisa dapat cashback 20% mask. Rp50.000, lho. Cek selengkapnya di bawah ini!

Syarat dan Ketentuan Promo Tokyo Belly (Ismaya Group):

Oiya, promo ini juga berlaku di beberapa Rekan Usaha Ismaya Group lho, seperti di The People's Cafe, Djournal Coffee, Kitchenette, & Pizza e Birra. Jadi tunggu apalagi, ayo isi saldo GoPay kamu dan nikmati promo Cashback 20% di Rekan Usaha Ismaya Group.

Belum tau cara bayar pakai GoPay? Kamu tinggal ikuti langkah berikut ini:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini. Kalo udah isi saldo, langsung aja nikmati promo Tokyo Belly  dari GoPay! Jangan lupa kasih tahu ke teman-teman kamu yang lainnya ya!

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Lihat Promo GoPay Lainnya