logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Belanja Lebih Hemat di Tokopedia Pakai GoPay & GoPayLater
Belanja Lebih Hemat di Tokopedia Pakai GoPay & GoPayLater
gopay / 09 Aug 2021

Udah siapin daftar belanja buat ikutan serunya promo Tokopedia dengan GoPay dan GoPayLater? Pastinya promo-promo ini bikin belanja makin hemat. Simak selengkapnya di bawah ini ya!


Promo Belanja Pakai GoPay di Tokopedia

Kamu bisa belanja apa aja lebih hemat di Tokopedia pakai GoPay dengan berbagai promo cashback di bawah ini!

PromoPeriodeCashbackMin. TransaksiPengguna
Cantik Fest1-8 April 202250% maks. Rp15.000Rp10.000Semua
Ramadan Ekstra Peak Days4 & 20 April 20225% maks Rp500.000Rp100.000Semua
Kebut9-12 April 202290% maks. Rp30.000Rp10.000Semua
GOPAYEKSTRA1-30 April 202220% maks. Rp20.000Rp50.000Semua

Cara Mendapatkan Promo

  1. Buka link ini dan claim voucher belanja yang diberikan oleh GoPay.
  2. Pilih barang yang kamu inginkan.
  3. Klik “Beli Langsung” dan pilih pembayaran menggunakan GoPay maupun GoPayLater.
  4. Pilih “Makin Hemat Pakai Promo” dan gunakan promo cashback menarik dari GoPay dan GoPayLater.
  5. Selesaikan pesananmu dengan Klik “Bayar”.
  6. GoPay Coinsmu akan otomatis bertambah ketika pesananmu sudah selesai.

Ketentuan Umum Promo

  1. Syarat dan ketentuan umum GoPay Coins bisa kamu cek di link ini.
  2. Definisi Pengguna
    • Pengguna baru adalah pengguna yang belum pernah transaksi online menggunakan GoPay dan GoPayLater di platform/merchant online manapun sebelumnya.
    • Pengguna Setia adalah pengguna yang sudah pernah transaksi online bertransaksi menggunakan GoPay dan GoPayLater di platform/merchant online manapun sebelumnya.
  3. Cashback akan diterima dalam bentuk GoPay Coins setelah pengguna menyelesaikan pesanan.
  4. Cashback akan diterima maksimal dalam 1x24 jam.
  5. Program bersifat non-refundable, tidak berlaku kelipatan, tidak dapat diuangkan dan/atau dikembalikan
  6. Program hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay dan GoPayLater
  7. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk apabila transaksi yang mendasari promo dibatalkan dan/atau pengguna meminta refund atas transaksi yang mendasari promo, ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.

Promo Belanja Pakai GoPayLater di Tokopedia

Kabar baik buat pengguna GoPayLater, belanja aneka kebutuhan di Tokopedia kini jadi lebih hemat. Simak promo menariknya di bawah ini!

NoPromoPeriodeCashbackMin. TransaksiPengguna
1Cantik Fest1-8 April 202250% maks. Rp15.000Rp10.000Semua
2Kebut9-12 April 202290% maks. Rp15.000Rp10.000Semua
3GPLHEMAT201-30 April 202220% maks. Rp25.000Tidak adaBaru
4GPLSOS13-24 April 202250% maks. Rp20.000Tidak adaSemua
5WIB25-31 April 202250% maks. Rp15.000Rp10.000Semua
  1. 1 (satu) pengguna hanya memiliki kesempatan sebanyak satu kali menggunakan promo selama periode.
  2. Pengguna akan mendapatkan promo cashback dalam bentuk GoPayCoins maksimal 1x24 jam setelah transaksi selesai serta telah sesuai dengan Syarat dan Ketentuan GoPayCoins.
  3. Promo dapat dipakai untuk bertransaksi pada aplikasi Tokopedia menggunakan GoPayLater.
  4. Promo dan GoPayCoins hanya berlaku untuk pembelanjaan di Toko dengan status Power Merchant dan Official Store.
  5. Promo tidak berlaku untuk pembelanjaan logam mulia batangan, voucher belanja, voucher internet, voucher pulsa, paket data, dan minuman beralkohol yang dijual pada Aplikasi Tokopedia.
  6. Setiap cashback tidak dapat diuangkan atau dipindahtangankan kepada pihak lain. Kupon Cashback dapat digunakan dengan Bebas Ongkir sesuai ketentuan yang tidak dapat dipisahkan dan menjadi satu kesatuan dalam Syarat dan Ketentuan Bebas Ongkir Tokopedia.
  7. Pengguna bisa melihat jumlah GoPayCoins pada halaman Point Center, home page Situs/Aplikasi Tokopedia, global menu Tokopedia, dan/ atau halaman akun saya.
  8. GoPayCoins yang dimiliki pengguna dapat digunakan sebagai unsur pengurang harga untuk setiap transaksi barang/ produk fisik dan produk digital di Tokopedia tanpa adanya minimum transaksi.
  9. Pengguna wajib memperhatikan masa berlaku pada hadiah cashback GoPayCoins. Apabila masa berlaku GoPayCoins sudah habis, maka hal tersebut diluar tanggung jawab Tokopedia dan Pengguna tidak akan meminta ganti rugi dan/atau upaya dalam bentuk apapun kepada Tokopedia.
  10. Untuk mendapatkan benefit pastikan Aplikasi anda sudah terupdate.
  11. Promo tidak berlaku untuk Pembeli yang bertransaksi langsung sebagai dropshipper.
  12. Pengguna hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti setiap promo Tokopedia. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) Pengguna yang mempunyai informasi akun yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama, maka Pengguna tidak berhak mendapatkan manfaat dari promo Tokopedia.
  13. GoPayLater adalah hasil kerja sama antara Gojek dan Findaya yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  14. Tokopedia berhak menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
  15. Tokopedia berhak melakukan perubahan Syarat dan Ketentuan atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna, maka Tokopedia menyarankan agar Pengguna membaca dengan seksama terkait Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu.
  16. Pengguna diharapkan untuk memperhatikan masa berlaku masing-masing Promo, Promo tidak berlaku apabila sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan oleh Tokopedia.
  17. Dengan mengikuti Program, Pengguna dianggap memahami dan menyetujui bahwa Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan pelaksanaan Program ini.

Promo Serbu Kejutan Seru GoPayLater

  1. Berlaku untuk pengguna yang berhasil menyelesaikan transaksi minimal 1x di periode fase 1 (8-11 April 2022) tanpa minimum transaksi dan bertransaksi lagi di fase 2 (12 April 2022 pukul 13.00 WIB) dengan minimal akumulasi total belanja Rp500.000rb untuk mendapatkan cashback sebesar Rp1.000.000 untuk 50 orang pertama.
  2. Skema flash cashback Cashback Rp 1,000,000 hanya diberikan untuk 50 orang pertama yang berhasil melakukan akumulasi transaksi minimal Rp500.000 di tanggal 12 Maret 2022 pukul 13.00 WIB.
  3. Promo ini hanya berlaku untuk transaksi di aplikasi Tokopedia.
  4. Cashback akan diberikan maksimum 14 (empat belas) hari kerja setelah periode program berakhir.
  5. Promo ini tidak berlaku untuk pengguna terpilih yang melakukan pembayaran dengan GoPayLater melalui metode QRIS atau Desktop dan hanya berlaku untuk pembayaran GoPayLater melalui aplikasi ponsel/ mobile.
  6. Tidak berlaku untuk transaksi di merchant donasi online seperti Kitabisa.com dan investasi online beserta beberapa merchant lainnya seperti Codapay, MyTelkomsel, dan seterusnya.
  7. Maksimum 1 kali cashback/ pengguna per periode promo.
  8. GoPayLater memiliki hak untuk menahan dan/atau membatalkan reward kepada pengguna kapan saja jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, penipuan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  9. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  10. GoPayLater berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  11. GoPayLater adalah hasil kerja sama antara Gojek dan Findaya yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  12. 1 (satu) pengguna hanya memiliki kesempatan sebanyak satu kali menggunakan promo selama periode.
  13. Pengguna akan mendapatkan promo cashback dalam bentuk GoPayCoins maksimal 1x24 jam setelah transaksi selesai serta telah sesuai dengan Syarat dan Ketentuan GoPayCoins.
  14. Promo dapat dipakai untuk bertransaksi pada aplikasi Tokopedia menggunakan GoPayLater.
  15. Promo dan GoPayCoins hanya berlaku untuk pembelanjaan di Toko dengan status Power Merchant dan Official Store.
  16. Promo tidak berlaku untuk pembelanjaan logam mulia batangan, voucher belanja, voucher internet, voucher pulsa, paket data, dan minuman beralkohol yang dijual pada Aplikasi Tokopedia.
  17. Setiap cashback tidak dapat diuangkan atau dipindahtangankan kepada pihak lain. Kupon Cashback dapat digunakan dengan Bebas Ongkir sesuai ketentuan yang tidak dapat dipisahkan dan menjadi satu kesatuan dalam Syarat dan Ketentuan Bebas Ongkir Tokopedia.
  18. Pengguna bisa melihat jumlah GoPayCoins pada halaman Point Center, home page Situs/Aplikasi Tokopedia, global menu Tokopedia, dan/ atau halaman akun saya.
  19. GoPayCoins yang dimiliki pengguna dapat digunakan sebagai unsur pengurang harga untuk setiap transaksi barang/ produk fisik dan produk digital di Tokopedia tanpa adanya minimum transaksi.
  20. Pengguna wajib memperhatikan masa berlaku pada hadiah cashback GoPayCoins. Apabila masa berlaku GoPayCoins sudah habis, maka hal tersebut diluar tanggung jawab Tokopedia dan Pengguna tidak akan meminta ganti rugi dan/atau upaya dalam bentuk apapun kepada Tokopedia.
  21. Untuk mendapatkan benefit pastikan Aplikasi anda sudah terupdate. -Promo tidak berlaku untuk Pembeli yang bertransaksi langsung sebagai dropshipper.
  22. Pengguna hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti setiap promo Tokopedia. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) Pengguna yang mempunyai informasi akun yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama, maka Pengguna tidak berhak mendapatkan manfaat dari promo Tokopedia.
  23. Tokopedia berhak menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
  24. Tokopedia berhak melakukan perubahan Syarat dan Ketentuan atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna, maka Tokopedia menyarankan agar Pengguna membaca dengan seksama terkait Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu.
  25. Pengguna diharapkan untuk memperhatikan masa berlaku masing-masing Promo, Promo tidak berlaku apabila sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan oleh Tokopedia.
  26. Dengan mengikuti Program, Pengguna dianggap memahami dan menyetujui bahwa Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan pelaksanaan Program ini.

Cara Aktivasi GoPayLater

Sebelum mengakses fitur GoPayLater, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Gojek versi terbaru. Cukup luangin waktumu sebentar untuk bisa nikmatin asiknya fitur GoPayLater. Simak caranya!

  1. Klik GoPayLater di aplikasi Gojek dan masukkan kode OTP.
  2. Kenalan dulu yuk sama GoPayLater, lalu klik Daftar Sekarang.
  3. Isi data diri, upload foto KTP dan foto selfie dengan KTP.
  4. Tunggu data diri dan foto KTP-mu diproses.
  5. Tanda tangan secara digital dan GoPayLater siap dipakai!

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi
customerservice@gojek.com.