logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo THIS IS APRIL Desember 2018: Cashback 10%
Promo THIS IS APRIL Desember 2018: Cashback 10%
gopay / 13 Dec 2018

Hai, GOJEKers!

Buat tampil kece gak harus dengan merk luar negeri kok. Pake produk lokal pun kamu bisa tampil kece. Makanya kamu dateng ke This is April. Brand lokal yang udah Go International ini punya outfit yang bisa bikin penampilanmu makin update. Apalagi ada Promo This is April Desember 2018: Cashback 10% kalau pakai GO-PAY. Promo ini berlaku dari tanggal 1-31 Desember 2018.

Nah, sekarang baca dulu syarat dan ketentuan dari Promo This is April Desember 2018: Cashback 10%:

Ngomong-ngomong, kamu udah tau cara bayar pakai GO-PAY? Kalo belum baca petunjuk di bawah ini

Cara bayar pakai GO-PAY dengan QR di kasir:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GO-JEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan kalau cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GO-PAY lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, kasih tau kabar baik ini ke semua temen kamu yang ada di dunia ini. Karena Promo This is April Desember 2018: Cashback 10% ini lebih seru dinikmatin rame-rame! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk jajan pakai GO-PAY sekarang!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya