logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo The People's Cafe Juli 2020: Cashback 20% Maks. Rp50.000
Promo The People's Cafe Juli 2020: Cashback 20% Maks. Rp50.000
gopay / 17 Sep 2018

Lagi pengen kulineran di kafe yang suasananya super cozy? Yuk ke The People’s Cafe. Kafe ini menyajikan menu makanan yang variatif, mulai dari makanan khas Indonesia, Asia, hingga Western! Menariknya lagi, ada promo The People’s Cafe dengan GoPay! Kamu bisa dapetin cashback 20% maksimal Rp50.000. Cek selengkapnya di bawah ini! 

Syarat dan Ketentuan Promo The People's Cafe (Ismaya Group):

GO-PAY berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya

Oiya, promo ini juga berlaku di beberapa Rekan Usaha Ismaya Group lho, seperti di Tokyo Belly, Djournal Coffee, Kitchenette, & Pizza e Birra. Jadi tunggu apalagi, ayo isi saldo GoPay kamu dan nikmati promo Cashback 20% di Rekan Usaha Ismaya Group.

Belum tau cara bayar pakai GoPay? Kamu tinggal ikuti langkah berikut ini:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini. Kalo udah isi saldo, langsung aja nikmati promo The People’s Cafe dan merchant favorit kamu yang lainnya. Oh iya, jangan lupa ajak teman-teman kamu yang lainnya ya!

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Lihat Promo GoPay Lainnya