logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Tanamduit: Cashback Rp10.000
Promo Tanamduit: Cashback Rp10.000
gopay / 24 Feb 2024

Kebayang gak sih kalo dua gelas kopimu yang kamu beli setiap harinya bisa bernilai lebih dari 5 juta di akhir tahun kelima? Nah, selain rajin minum kopi, kamu juga harus memenuhi kebutuhan masa depanmu seperti asuransi dalam satu aplikasi melalui Tanamduit. Nikmati promo Tanamduit yang bakal kasih kamu cashback kalo bayar pakai GoPay.

Syarat dan Ketentuan Promo Tanamduit


Kasih tau tentang kabar baik ini ke semua teman dan keluarga kamu supaya mereka juga bisa menikmati promo Tanamduit. Pakai GoPay, kamu bisa lengkapi kebutuhan asuransimu dengan lebih murah dan banyak bonus. 

Sebelum mulai belanja, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja, lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

GoPay juga lagi ada promo isi saldo GoPay, gratis biaya top up di bank dan rekan usaha sampai 31 Mei 2020. Makin nyaman deh transaksi pakai GoPay buat beli aplikasi dan main game karena lebih murah dan banyak bonusnya.

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id

< Lihat Promo Belanja Online Lainnya

< Lihat Promo Makanan dan Minuman Pakai GoPay