logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Sour Sally Agustus 2019: Cashback 20%
Promo Sour Sally Agustus 2019: Cashback 20%
gopay / 24 Feb 2024

Udah pernah coba yogurt Black Sakura dari Sour Sally? Kalau frozen yogurt lain yang berwarna putih, yogurt Sour Sally ini berwarna hitam pekat karena mengandung natural activated charcoal yang akan detox tubuhmu. Kamu juga bisa kombinasikan yogurt ini dengan berbagai topping dan saus yang enak banget!

Cobain yogurt Black Sakura dengan promo Sour Sally dari GO-PAY! Kamu bisa menikmati promo cashback 20% dari GO-PAY. dari tanggal 1 - 25 Agustus 2019 Selain menyegarkan, Black Sakura ini juga terasa lebih enak dengan infuse bunga sakura yang berantioksidan tinggi dan kaya akan probiotik. Such a fun way to get healthy together, right? 

Belum tau cara bayar pakai GO-PAY? Kamu tinggal ikuti langkah berikut ini:

Syarat dan Ketentuan Promo Sour Sally: 

1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY
2. Cashback maksimal Rp10.000/transaksi
3. Maksimal 1 kali transaksi/pengguna/rekan usaha/hari
4. Berlaku 1 kali/Perangkat dan IP/hari
5. Tanpa minimum transaksi
6. Cashback akan diterima maksimal dalam 1x24 jam
7. Promo berlaku setiap hari
8. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
9. GO-PAY berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya
10. Promo berlaku di outlet Sour Sally di Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya:

Jakarta: Mall Kelapa Gading, Emporium Mall Pluit, Central Park, Mall Taman Anggrek, Puri Indah Mall, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Pacific Place, Senayan City, Gandaria City
Tangerang: Bintaro Xchange, AEON Mall BSD, Summarecon Mall Serpong, dan Supermall Karawaci
Bandung: Istana Plaza, Paris Van Java, TSM Bandung
Surabaya: Galaxy Mall, Ciputra World, Tunjungan Plaza, Pakuwon

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GO-JEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini. Jangan lupa kasih tau ke temen-temen kamu yang lainnya tentang promo Sour Sally ini ya!

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya

Info lebih lanjut hubungi Customer Service GO-PAY 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id. Syarat dan ketentuan umum promo GO-PAY bisa kamu lihat di sini.