logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Song Fa Bak Kut Teh Juli 2019: Cashback Rp10.000
Promo Song Fa Bak Kut Teh Juli 2019: Cashback Rp10.000
gopay / 24 Feb 2024

Cuaca kayak gini paling enak makan yang anget-anget bareng temen-temen? Daripada bingung mendingan kamu dateng ke Song Fa Bak Kut Teh. Kamu bisa nikmatin makanan khas tiongkok yang enak banget dan yang pasti bikin kamu tetep hemat. Selama ada promo Song Fa Bak Kut Teh, kamu bisa dapet cashback Rp10.000 kalo bayar pakai GO-PAY! Catet ya periode promonya. 15 Juli-30 September 2019.

Syarat dan ketentuan promo Song Fa Bak Kut Teh:

Oh iya, sebelum kamu belanja sepuasnya di GO-PAY PAY DAY, jangan lupa top up dulu saldo GO-PAY kamu. Tenang, kalo belum tau caranya, lihat di sini! Atau, kalo kamu mau top up saldo GO-PAY langsung dari aplikasi, lihat caranya di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang. Caranya? Lihat di sini.

Kalo udah, kamu bisa langsung belanja pakai GO-PAY. Caranya mudah, ikuti langkah-langkah ini!

Cara bayar pakai GO-PAY di mesin EDC:

Kasih tau kabar bahagia ini ke semua keluarga, teman, gebetan, dan semua orang yang kamu sayangi. Ajak mereka nikmatin promo Song Fa Bak Kut Teh. dengan CASHBACK Rp10.000. Mulai sekarang, kalo mau makan-makan lebih baik pakai GO-PAY.

Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Service di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id. Baca juga ketentuan umum promo GO-PAY, di sini.

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya