logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Belanja Online 11.11 Lewat ShopBack Bisa Dapet Voucher Cashback GoPay
Belanja Online 11.11 Lewat ShopBack Bisa Dapet Voucher Cashback GoPay
gopay / 08 Nov 2019

Event belanja online 11.11 sudah di depan mata, nih. Kamu pasti udah siap-siap buat dapetin barang idaman dengan harga murah dari toko online favoritmu, karena hampir seluruh e-commerce di Indonesia berlomba-lomba buat kasih promo menarik. Mulai dari diskon, cashback, sampai voucher cashback. 

Sebagai platform rewards dan kurator e-commerce, ShopBack bakal kasih kamu cashback hingga 30% kalo kamu belanja di toko online melalui aplikasi ShopBack. Caranya gampang, buka aplikasi ShopBack sebelum belanja online, pilih toko online favorit kamu, dan lanjutkan berbelanja seperti biasa. Nanti kamu akan dapet cashback langsung di akun ShopBack kamu dan uangnya bisa kamu cairkan ke rekening bank kamu.

Bukan cuma cashback, kamu juga bisa dapetin keuntungan lainnya kalo belanja online 11.11 lewat ShopBack. Lihat caranya di bawah ini.

1. Install Aplikasi ShopBack

Kamu bisa menginstall aplikasi ShopBack di sini. Bukan cuma untuk belanja online, aplikasi ShopBack juga memudahkan kamu untuk mencari informasi seputar promo dan diskon dari berbagai e-commerce di Indonesia. Jangan lupa aktifkan notifikasi biar kamu gak ketinggalan update promo dari toko online favoritmu.

2. Beli Produk Apa pun di Toko Online Pilihan

Ketika event belanja online 11.11 tiba, pastikan kamu berbelanja dengan membuka aplikasi ShopBack sebelum dialihkan ke e-commerce supaya bisa dapet cashback dari ShopBack. Kamu juga bisa dapetin voucher GoPay 50% gratis ketika kamu belanja produk apapun lewat ShopBack di Zalora, Blibli, RedDoorz, Agoda, Booking.com, dan toko online lainnya yang ada di pada 11 November 2019. Bukan cuma itu, ada juga promo Buy 1 Get 1 di beberapa toko online pilihan ShopBack pada event belanja online 11.11, lho!

3. Klaim Voucher Kamu  

Setelah ShopBack mengirimkan kode voucher cashback GoPay senilai 50% dengan maksimal cashback Rp25.000 pada tanggal 14 November 2019 ke email kamu. Kode voucher itu kemudian dapat kamu redeem pada aplikasi Gojek. Pastikan kamu telah mengklaim kode voucher itu sebelum tanggal 27 November 2019 ya!

Cara menggunakan voucher cashback GoPay:

1. Masuk ke aplikasi Gojek

2. Pilih menu Akun di pojok kanan bawah

3. Pilih Masukkan kode promo

4. Masukkan kode promo 

5. Kemudian Validasi kodemu

Kamu bisa menggunakan voucher cashback GoPay yang telah kamu redeem di toko online pilihan seperti,  Zalora, Alfacart, Blibli, Reddoorz, dan Berrybenka. Gimana? Belanja online lewat ShopBack pakai GoPay banyak untungnya, kan. Makanya, kamu harus kasih tau info ini ke semua keluarga dan teman kamu, supaya mereka bisa nikmatin voucher GoPay secara gratis saat event belanja online 11.11.

Buat kamu yang mau cek promo Shopback, kamu bisa cek di sini. Dan spesial buat kamu yang dari sekarang uda #KebeletBelanjaOnline yuk cek promo GoPay Online Festival selengkapnya di sini. Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id. Baca juga ketentuan umum promo GoPay, di sini.

< Lihat Promo GoPay Lainnya