logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Sharetea Juli 2019: Cashback 20%!
Promo Sharetea Juli 2019: Cashback 20%!
gopay / 24 Feb 2024

Buat kamu yang suka jalan-jalan di mall dan suka minuman unik tapi enak, wajib banget mampir ke outlet Milk Tea asal Taiwan yang masih eksis sampai sekarang. Yup, Sharetea! Paduan sempurna Milk Tea yang unik dan kenyalnya pearl andalan Sharetea siap menyegarkan pikiranmu dan bikin harimu lebih menyenangkan, ditambah sekarang ada varian baru Rocksalt Cheese yang lagi hits banget. Gak perlu pikir panjang lagi untuk nyobain menu baru Sharetea karena GO-PAY akan kasih kamu Cashback 20%. Kamu cukup bayar minuman favorit kamu pake GO-PAY dan langsung dapatkan promo cashback nya. Promo Sharetea ini berlaku dari tanggal 9 April - 31 Juli 2019.

Syarat dan Ketentuan Promo Sharetea:

  1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY
  2. Cashback maksimal Rp15.000/transaksi
  3. Maksimal 1 kali transaksi/pengguna/outlet/hari
  4. Berlaku di outlet Sharetea tertentu
  5. Tanpa minimum transaksi
  6. Cashback akan diterima maksimal dalam 1x24 jam
  7. Promo berlaku setiap hari
  8. Berlaku untuk semua menu dan minuman
  9. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  10. GO-PAY berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna

Belum tau cara bayar pakai GO-PAY? Kamu tinggal ikuti langkah berikut ini:

List Outlet Sharetea yang berpartisipasi:

Jakarta
Mall Matahari Daan Mogot, Lokasari Square, Plaza Semanggi, Pondok Indah Mall 2, Gandaria City, Baywalk Mall Pluit, Emporium Mall Pluit, Neo Soho Mall, 8 Central Park, Plaza Atrium Senen, Mall Puri Indah

Bandung
Ciwalk Bandung, Trans Studio Bandung, Citraland Mall Bandung

Cirebon
CSB Mall Cirebon

Semarang
DP Mall Semarang

Gorontalo
Gorontalo Mall

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GO-JEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan kalau cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini. Kalo udah isi saldo, langsung aja nikmati promo Sharetea dan promo seru lainnya dari GO-PAY! Jangan lupa kasih tau ke temen-temen kamu yang lainnya ya!

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya

Info lebih lanjut hubungi Customer Service GO-PAY 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id. Syarat dan ketentuan umum promo GO-PAY bisa kamu lihat di sini.