logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Sapo Oriental (Februari 2020): Cashback 20%
Promo Sapo Oriental (Februari 2020): Cashback 20%
gopay / 24 Feb 2024

Untuk pecinta Chinese Food, kamu wajib banget dateng ke Sapo Oriental. Selain ada banyak menu yang enak, sekarang ada promo Sapo Oriental. Kamu udah tau belum di Sapo Oriental juga ada cashback 20% untuk kamu pengguna setia dan cashback 100% untuk kamu pengguna baru. Promo ini berlaku sampai tanggal 1 Maret 2020.

Syarat dan ketentuan Promo Sapo pengguna setia:

Syarat dan ketentuan Promo Sapo pengguna baru:

Cara bayar pakai GoPay di mesin EDC:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Promonya menarik banget kan! Sayang kalau dilewatin. Makanya, kasih tau kabar baik ini ke semua temen kamu yang ada di dunia ini. Karena Promo Sapo Oriental ini lebih seru dinikmatin rame-rame! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk bayar pakai GoPay sekarang!

< Lihat Promo GoPay Lainnya

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.idSyarat dan ketentuan umum promo GoPay bisa kamu lihat di sini.