logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Ramen 38 Sanpachi Agustus 2019: Voucher Cashback 20%
Promo Ramen 38 Sanpachi Agustus 2019: Voucher Cashback 20%
gopay / 10 Dec 2018

Kalo kamu lagi ‘ngidam’ makan Ramen, pasti kamu tau dong harus pergi ke mana? Bener banget! Dateng ke Ramen 38 Sanpachi, karena cuma Sanpachi yang punya ramen enak dan rasanya bikin kangen. Apalagi sekarang lagi ada Promo Ramen 38 Sanpachi kalau bayar pakai GoPay. Wah, makin seru deh makan Ramennya. Catet periode promonya ya, mulai dari tanggal 1 - 25 Agustus 2019!

Syarat dan Ketentuan Promo Ramen 38 Sanpachi:

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GoPay? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GoPay di mesin EDC:

Cara penggunaan Voucher Cashback:

Pastikan akun Gojek mu sudah merupakan versi terupdate dari aplikasi Gojek

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Promonya menarik banget kan! Sayang kalau dilewatin. Makanya, kasih tau kabar baik ini ke semua temen kamu yang ada di dunia ini karena Promo Ramen 38 Sanpachi ini lebih seru dinikmatin rame-rame! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk bayar pakai GoPay sekarang!

< Lihat Promo GoPay Lainnya

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id. Syarat dan ketentuan umum promo GoPay bisa kamu lihat di sini.