logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Rotiboy April 2019: Cashback 20% semua pengguna dan Cashback 40% pengguna baru!
Promo Rotiboy April 2019: Cashback 20% semua pengguna dan Cashback 40% pengguna baru!
gopay / 01 Nov 2018

Hai, GO-JEKers!

Roti apa yang wanginya menggoda? Pastinya Rotiboy dong! Tiap lewat depan outletnya, baunya selalu bikin ngiler! Apalagi Rotiboy ada promo menarik yaitu Promo Rotiboy April 2019: Cashback 30%! Kamu bisa dapetin promonya setiap transaksi dengan menggunakan GO-PAY. Periode ini dari tanggal 7 Februari - 7 Mei 2019. Sebelum meluncur ke outlet Rotiboy, baca dulu syarat dan ketentuannya, yuk!

Syarat dan ketentuan promo Rotiboy Cashback 30% untuk semua pengguna:

Jangan lewatkan promo Rotiboy hanya untuk kamu pengguna baru GO-PAY! Karena ada promo khusus bagi kamu pengguna baru yaitu promo Cashback 40% pakai GO-PAY di tanggal 19 - 30 April 2019.

Syarat dan Ketentuan Promo Rotiboy Cashback 40% untuk pengguna baru:

Gara-gara ngomongin Rotiboy mendadak langsung nyium aroma Rotiboy, berasa gak? Ah udahlah langsung aja berangkat menuju outletnya mumpung ada Promo Rotiboy CASHBACK hingga 40%. Eh, ajak temen-temen kamu juga, biar makan rotinya rame-rame. Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GO-PAY? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GO-PAY di mesin EDC:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GO-JEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan kalau cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GO-PAY lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, kasih tau kabar baik ini ke semua temen kamu yang ada di dunia ini. Karena Promo Rotiboy Cashback hingga 40% ini lebih seru dinikmatin rame-rame! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk jajan pakai GO-PAY sekarang!

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya

Store Rotiboy yang bekerjasama dengan promo GO-PAY:

Jabodetabek

Carrefour Lebak Bulus, Stasiun KRL Juanda, Stasiun Gambir, Neo Soho Podomoro City, Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading 3, Emporium Pluit Mall

Balikpapan

Pentacity Mall, Ruko Balikpapan

Samarinda

Plaza Mulia, Big Mall Samarinda, Samarinda Central Plaza


Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id