logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Rodeo Junior Mei 2019: Cashback 20% & Harga Spesial
Promo Rodeo Junior Mei 2019: Cashback 20% & Harga Spesial
gopay / 28 May 2019

Lebaran sebentar lagi, udah siap baju barunya belum? Jangan kelamaan mikir, langsung aja dateng ke Rodeo Junior buat belanja baju baru untuk buah hati. Kamu bisa dapet cashback 20% ditambah harga spesial kalo bayar pakai GO-PAY. Promo Rodeo Junior ini berlaku dari tanggal 1 Juni-31 Agustus 2019.

Kamu bisa nikmatin promo ini di outlet-outlet Rodeo Junior berikut ini:

Cibinong City Mall, AEON Mall BSD, Blok M Square, DTC Depok, Pasar Cibadak, Bogor Trade Mall, Ruko Cicurug Sukabumi dan Thamrin City

Syarat dan ketentuan Promo Rodeo Junior:

  1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY
  2. Cashback maksimum Rp15.000/transaksi
  3. Untuk produk lainnya hanya mendapatkan cashback 20% maks 15K per day per transaksi
  4. Maksimum 1 kali diskon/pengguna/minggu
  5. Berlaku 1 kali/perangkat dan IP/hari
  6. Hanya berlaku di outlet tertentu
  7. Tanpa minimum transaksi
  8. Cashback akan diterima maksimum 1X24 jam
  9. Promo berlaku setiap hari
  10. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  11. GO-PAY berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  12. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GO-PAY pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender)
  13. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GO-PAY? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GO-PAY dengan QR di kasir:

Cara bayar pakai GO-PAY di mesin EDC:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GOJEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan kalau cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GO-PAY lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, gak usah mikir panjang lagi, Promo Rodeo Junior pas banget buat kamu yang mau belanja baju lebaran, kan! Sekarang, kalo mau belanja lebaran #LebihBaikPakaiGOPAY.

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya