logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Ranch Market & Farmers Market Group November 2019: Weekend Cashback 10%!
Promo Ranch Market & Farmers Market Group November 2019: Weekend Cashback 10%!
gopay / 24 Feb 2024

Buat kamu yang mau belanja kebutuhan di Ranch Market, Farmers Market, The Gourmet, dan Day2Day, sekarang kamu udah bisa pakai GoPay buat belanja, lho. Belanja jadi lebih gampang, praktis dan nyaman kan. Apalagi ada promo Ranch Market & Farmers Market dari GoPay! Mulai tanggal 1 November-31 Desember 2019 kamu bisa nikmatin weekend cashback 10%! Promo ini juga bisa kamu nikmatin di outlet The Gourmet dan Day2Day, juga lho!

1. Promo Ranch Market, Farmers Market, The Gourmet, dan Day2Day: Weekend Cashback 10%
(1 November-31 Desember 2019)
Syarat dan Ketentuan:

2. Promo Farmers Market Ambon: Cashback 10%
(8-14 November 2019)

Syarat dan ketentuan:

Oh iya, sebelum kamu belanja sepuasnya, jangan lupa top up dulu saldo GoPay kamu. Tenang, kalo belum tau caranya, lihat di sini! Atau kalo kamu mau top up saldo GoPay langsung dari aplikasi, lihat caranya di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang. Caranya? Lihat di sini

Cara bayar pakai GoPay di mesin EDC:

Cara bayar pakai GoPay dengan kode QR di kasir: 

Kasih tau promo hari ini ke semua keluarga, teman, gebetan, dan semua orang yang kamu sayangi. Supaya mereka bisa nikmatin promo Ranch Market & Farmers Market. Mulai sekarang, kalo mau bayar apa aja lebih baik pakai GoPay. 

Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Service melalui email ke cs@go-pay.co.id. Baca juga ketentuan umum promo GoPay, di sini.

< Lihat Promo GoPay Lainnya