logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo PUYO Silky Dessert Agustus 2019: Cashback 20%!
Promo PUYO Silky Dessert Agustus 2019: Cashback 20%!
gopay / 24 Feb 2024

Pingin yang manis-manis tapi lagi diet? PUYO #SilkyDesserts is here for you! Gak perlu takut berat badan bertambah karena PUYO terbuat dari susu kedelai rendah lemak. Ada berbagai rasa menantimu, mulai dari coklat, stroberi, hazelnut, taro, sampai milo. Yang pasti, satu dessert aja nggak cukup karena pudingnya lembut dan seger banget! Kamu bisa coba berbagai rasa karena ada Promo PUYO Silky Dessert dari GoPay, dapatkan cashback 20% tanpa minimum transaksi! Yuk ke PUYO sebelum tanggal 1- 25 Agustus 2019!

Syarat dan Ketentuan Promo PUYO:

1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GoPay
2. Cashback maksimal Rp10.000/transaksi
3. Maksimal 1 kali transaksi/pengguna/rekan usaha/minggu
4. Berlaku 1 kali/Perangkat dan IP/minggu
5. Berlaku di semua outlet PUYO di Indonesia
6. Tanpa minimum transaksi
7. Cashback akan diterima maksimal dalam 1x24 jam
8. Promo berlaku setiap hari
9. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
10. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya

Belum tau cara bayar pakai GoPay? Kamu tinggal ikuti langkah berikut ini:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini. Kalo udah isi saldo, langsung aja nikmati promo PUYO Silky Dessert dan promo seru lainnya dari GoPay! Jangan lupa kasih tau ke temen-temen kamu yang lainnya ya!

< Lihat Promo GoPay Lainnya

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id. Syarat dan ketentuan umum promo GoPay bisa kamu lihat di sini.